Begini Jadinya Ketika Nikita Willy Jadi Anak Ridwan Kamil!

0
361
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Willy
Copyright©Kompas

Begini Jadinya Ketika Nikita Willy Jadi Anak Ridwan Kamil!

Lensaremaja.com – Artis pesinetron cantik bernama Nikita Willy ini terlibat dalam sebuah proyek film baru yang berjudul Total Chaos. Dan untuk ke sekian kalinya, Aktris cantik yang berusia 22 tahun ini kembali beradu akting dengan Ricky Harun.

Ukuran Dada Nikita Willy Disebut Mendadak Jadi Jumbo, Gara-Gara Lama Liburan Bareng Sang Kekasih?

Inilah yang jadi alasan mengapa Nikita Willy ini mau menerima tawaran tanpa berpikir panjang terlebih dulu.

Pada Rbu 26 April 2017 kemarin saat di kawasan Ampera, Jakarta Selatan ini Nikita Willy pun mengatakan Sutradaranya juga Om Angling, dia adalah sutradara film aku yang sebelumnya, From London to Bali, lawan mainnya Ricky Harun lagi. Jadi aku enggak mikir dua kali aku langsung terima film ini.

Yang istimewa dari film terbarunya ini adalah Nikita Willy ini berkesempatan beradu akting dengan Wali Kota Bandung yang bernama Ridwan Kamil dan istrinya yang bernama Atalia Kamil tersebut. Dalam Film Total Chaos, wanita yang sering di sapa Niki ini akan berperan sebagai anak Ridwan Kamil dan istrinya tersebut.

Nikita Willy,
Copyright©Liputan6

Nikita Willy pun mengatakan Iya senang banget, soalnya yang menjadi orangtua aku adalah Bapak Ridwan Kamil dan istrinya. Suatu kehormatan juga. Ini benar-benar pengalaman luar biasa. Mungkin aku mewakili production house ingin berterima kasih karena Bapak Ridwan Kamil beserta istri sudah memberikan waktu untuk syuting film ini.

Selain antusias bisa akting bersama seorang pejabat, Nikita Willy ini juga menjadikan ini sebagai sebuah tantangan tersendiri. Niki menjelaskan, Soalnya aku jujur belum pernah ketemu beliau sebelumnya. Nanti mungkin akan langsung bertemu di lokasi, mudah mudahan chemistry-nya bisa langsung terbangun.

Film Total Chaos yang akan di mainkan oleh Nikita Willy ini adalah film kedua Niki di tahun ini. Film yang bergenre komedi ini akan melakukan syuting di Jakarta, Bandung dan juga bekasi. Wah pastinya seru ya!

Kita tunggu saja aksi Nikita Willy dan Ricky Harun yang akan bermain bersama Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan juga sang istri tercinta, Atalia Kamil ya!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here