Sinopsis Mawar dan Melati SCTV Episode Hari Ini, Kamis 8 Juni 2017: Mawar Berniat Jauhkan Putri dari Melati, Claudia Tak Sengaja Tabrak Putri

0
164
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mawar dan Melati
copyright©instagram

Sinopsis Mawar dan Melati SCTV Episode Hari Ini, Kamis 8 Juni 2017: Mawar Berniat Jauhkan Putri dari Melati, Claudia Tak Sengaja Tabrak Putri

Lensaremaja.com Bintang – Sinopsis Mawar dan Melati kemarin diceritakan Melati mengikhlaskan Juan untuk bisa kembali kepada Claudia. Hingga Juan memergoki Mawar sedang bersama dengan Pak Brata di sebuah tempat.

Baca Juga Tayangkan Adegan Natasha Wilona Beri Nafas Buatan Aliando Syarief, Mawar dan Melati Kena Tegur KPI

Penasaran ya untuk episode hari ini 8 Juni 2017, kali ini Mawar dan Melati menceritakan Putri yang melarikan diri saat sedang bersama Mawar dan tiba – tiba dari depan ada sebuah mobil melaju dengan cepat. Simak yuk!

Berawal didalam mobil yang sedang melaju Mawar dan Putri berada didalamnya, terlihat Mawar sedang sedih memikirkan sesuatu. Mawar berniat untuk menjauhkan Putri dari Melati. Putri hanya terdiam.

“Gimana caranya ya aku bisa menjauhkan Putri dari Melati. Aku mau Putri tau kalu dia itu anakku,”kata Mawar dalam hati sambil memeluk Putri dengan mata berkaa – kaca.

Sesampainya disuatu tempat Putri dan Mawar turun dari mobil. Mawar kemudian sibuk bermain ponsel tiba – tiba  Putri berlari menjauh dari Mawar. Mawar pun panik dan memanggil – manggil nama Putri.

“Ya Allah Putri, Putri, Putri…”teriak Mawar namun Putri terus berlari.

Mawar dan Melati
copyright©instagram

Secara mengejutkan ada sebuah mobil berwarna Putih yang di kendarai oleh Claudia. Claudia merasa sakit hati karena Juan kembali dekat dengan Melati. Seakan tidak bisa menahan amarahnya, Claudia menginjak gas hingga mobil melaju dengan cepat.

Baca Ini Sinopsis Mawar dan Melati SCTV Episode Hari Ini, Rabu 7 Juni 2017: Melati Rela Lepaskan Juan Demi Claudia

“Gue gak mau, gue gak mau Juan kembali ke Melati apapun alasannya,”kata Claudia didalam hati.

Mawar dan Melati kemudian, Di tempat lain terlihat Melati sedang bersama Juan mencari kebetadaan Putri yang hilang. Melati berteriak dengan kencang menyebut nama Putri. Terlihat sangat panik si raut muka Juan dan Melati.

“Putri,,,, Kamu dimanaa…”teriak Melati.

Tiba – tiba Putri ada di sebuah jalan dan dibelakang Putri ada seorang bapak – bapak yang mencoba mengejar Putri lantaran Putri lari terus dengan kencang bapak itu tidak bisa menahan Putri. Sambil menangis Putri terus berlari.

Mobil Putih yang dikendarai Claudia saat itu melaju dengan cepat dan pada saat dimana ada pertigaan, Putri berdiri di tengah jalan tepat didepan Claudia, Claudia shock dengan keberadaan Putri.

Putri nampak teriak sangat kencang karena mobil itu berada tepat didepannya. Caludia sontak menginjak rem mobilnya dan dirinya juga berteriak.

Demikian Sinopsis Mawar dan Melati Episode 8 Juni!

Baca Juga Sukses Bikin Baper, Sinetron Mawar dan Melati Disukai Hingga Australia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY