Pamer Foto Hot Belahan Dada Terbuka, Ariel Tatum Larang Netizen Berkomentar!

0
3131
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel Tatum
Copyright©bintang

Pamer Foto Hot Belahan Dada Terbuka, Ariel Tatum Larang Netizen Berkomentar!

Lensa Remaja – Salah satu remaja muda yang dinobatkan sebagai bintang sexy yakni Ariel Tatum. Selain cantik, dia juga memiliki bakat tersendiri di dunia model sebagai bintang majalah dewasa salah satunya. Tentu saja itu merupakan job yang cocok bagi dirinya. Pasalnya diusianya yang ke 20 tahun itu Ariel Tatum justru terlihat lebih dewasa. Hal itu karena dirinya lebih suka berdandan dengan make up tebal serta berpakaian seksi.

Memiliki lekuk tubuh mempesona memang menjadi dambaan bagi kaum hawa dan itu merupakan asset bagi Ariel Tatum. Salah satunya yang menonjolkan ciri khasnya adalah bibir manisnya yang merekah seksi, selain itu besar dada yang dimiliki dan dilengkapi dengan bokong yang bongsor.

Sayangnya disalah satu kesempatan ia memamerkan dada dengan busana yang sedikit terbuka. Dengan dilengkapi busana berwarna hitam ia berpose tampak memukau. Tanpa senyum, hanya memasang raut data ria juga membiarkan rambut panjang nan basah tergerai begitu saja. Menariknya dari foto tersebut tak lantas membuat netizen berhujat atau melemparkan komentar pedas. Akan tetapi diantara mereka justru menyukai foto tersebut.

Ariel Tatum
Copyright©bintang

Dilihat dari beberapa komentarnya, ada yang dengan segan memuji wanita kelahiran 8 November 1996 dengan ungkapan manis. Disatu sisi juga ada yang lebih menyukai tampilan natural dari Ariel Tatum.

“Kalo dia jaga tubuh bakalan tetep bohay kok😊 dia kan emang cantik dari kecil,” jelas akun @nailanfahreina, seperti ditulis dikolom komentar akun @fdphotography90.

“Cantik sih tapi lebih cantik natural kak,” nilai akun @yhenza10.

“Rombakan semua dari atas sampe bawah,” sindir akun @mediaagustina_.

Foto yang berhasil diunggah pada akun Instagram pribadi Ariel Tatum Selasa, (11/4/2017) rupanya mampu mengangkat lebih dari 150 ribu follower yang menyukai foto tersebut. Anehnya Ariel Tatum sendiri malah tidak mengaktifkan fitur komentar terkait foto seksinya. Bisa jadi hal itu karena dirinya menghindari munculnya pro dan kontra dari para netizen.

Baca Juga Buka Kolom Komentar, Foto Hot Ariel Tatum Banjir Cibiran Nakal!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here