Dipacari Vicky Prasetyo, Femmy Permatasari Siap Jadi Istri Kedua?

0
246
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Femmy Permatasari
copyright©tribun

Dipacari Vicky Prasetyo, Femmy Permatasari Siap Jadi Istri Kedua?

Lensaremaja.com – Nama Femmy Permatasari belakangan ini menjadi sorotan terkait isu kedekatannya dengan Vicky Prasetyo. Keduanya digadang – gadang telah menjalani hubungan asmara, namun kabar tersebut masih menjadi teka – teki publik.

Tidak sedikit orang yang menduga jika hubungan Femmy Permatasari dan Vicky hanyalah sebuah rekayasa atau Gimmick. Namun, belum lama ini terbukti kebenarannya, kini Femmy mengumumkan kepada semua orang kalau dirinya menjadi istri kedua.

Namun, jangan kaget dulu. Femmy tidak benar – benar menjadi istri kedua di kehidupan nyata dengan Vicky. Status tersebut didapatkan untuk peran sinetron terbarunya yang berjudul Mawar dan Melati.

Setelah sekian lama tidak bermain sinetron, Femmy Permatasari akhirnya kembali terjun dalam dunia seni peran, dan untuk kesekian kalinya juga, janda tiga anak tersebut mendapatkan peran sebagai istri kedua.

“On Location Striping Mawar & Melati”

#Setelah beberapa x menolak syuting struiping,. Kali ini aku menerimanya. #PH SINEMART #Peranku always yahh ISTRI KEDUA molo hahahah #soon in SCTV #ThankUGod,” cerita Femmy di akun instagram pribadinya.

Femmy Permatasari
copyright©detikhot

Meskipun demikian, banyak orang yang sudah menantikan kehadiran Femmy Permatasari dilayar kaca.

“Nah keluar jg nie dilayar kaca, ditunggu.. entah peranin antagonis mulu, tp aku seneng banget liatnya,”ungkap salah satu akun.

“Peran antagonis cocok bnget sm mukanya.. ga ngebosenin dan cantik,” sahut netter yang lain.

“Hahaha yg pnting ttp exist mba Femmy yg baik…” seru yang lain.

Seperti yang diketahui beberapa waktu yang lalu, bahkan Vicky dan Femmy sering tampil bersama bahkan sampai diundang disalah satu acara gosip televisi untuk dimintai keterangan terkait hubungan keduanya.

Kabar tersebut mencuak kepermukaan setelah beredarnya beberapa foto dimedia sosial yang membuat netter juga bertanya – tanya. Sejauh ini sosok Vicky memang dikenal sebagai salah satu pria yang suka gonta – ganti pasangan.

Dan kabar kedekatan Vicky dengan Femmy merupakan yang kesekian kalinya dirangkai oleh Publik. Beberapa tahun yang laku juga menggelegar dengan kabar batalnya pertunangan dengan Zaskia Gotik.

Baca Juga Vicky Prasetyo dan Femmy Permatasari Jadi Bintang Tamu Acara Talkshow, Ramalan Netizen Tembus!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY