Femmy Permatasari Bicara Blak-Blakan Soal Hubungan Dekatnya dengan Vicky Prasetyo!

0
277
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Femmy Permatasari
Copyright©Instagram/@femmypermatasari

Femmy Permatasari Bicara Blak-Blakan Soal Hubungan Dekatnya dengan Vicky Prasetyo!

Lensaremaja.com – Pesona Vicky Prasetyo kembali terbukti. Melalui sebuah unggahan Vicky Prasetyo ini di kabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengan janda cantik dan seksi yang bernama Femmy Permatasari.

Hal tersebut pertama kali tersiar ke publik saat Ruben Onsu mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan Vicky dan juga Femmy Permatasari. Banyak yang beranggapan, kedekatan Vicky dan Femmy ini merupakan settingan guna menaikkan popularitas mereka berdua.

Lantas bagaimana komentar Femmy Permatasari saat di konfirmasi mengenai kabar kedekatannya dengan Vicky Prasetyo yang di anggap setingan ini?

Pada Kamis 6 April 2017 kemarin Femmy Permatasari ini pun mengatakan Iya makanya semua berpikir sama dia karena bikin settingan, pacaran, karena ada bisnis, salah besar. Bvelakangan ini diketahui, hubungan yang terjalin antara Vicky Prasetyo dan Femmy ini di latar belakangi oleh rencana Vicky yang membuka bisnis karaoke dan meminta Femmy untuk membantunya membesarkan bisnis karaoke yang baru akan dirintis ini.

Femmy Permatasari,
Copyright©Instagram/@femmypermatasari

Femmy Permatasari ini pun juga mengatakan Sebenarnya itu emang bisnis punya Vicky, tetapi host utamanya ya Femmy karena kita memang dekat jadi dia panggil Femmy untuk host utamanya. Tapi Femmy nggak ada ikut campur bisnis itu kok.

Femmy Permatasari ini pun menjelaskan, pemberitaan yang belakangan beredar tentang kedekatannya dengan Vicky Prasetyo ini tak lantas menganggu kehidupan pribadinya. Bahykan Femmy ini pun tak merasa dimanfaatkan oleh mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut untuk bisnis karaoke yang tengah dirintisnya saat ini.

Janda cantik dan seksi yang sudah berusia di kepala 4 ini pun  mengatakan Nggak ada pemanfaatan hubungan. Karena ya gitu, Vicky Prasetyo bilang ke aku tolong bantuin pada saat ngurusin nemenin bantuin untuk ngejalaninya ya nggak masalah.

Memang kabar kedekatan Femmy Permatasari dan Vicky Prasetyo ini sudah menyebar luas, dan bahkan sebelumnya para netizen yang mengetahui hal ini pertama kali pun langsung mencibir dan memberikan komentarnya jika hubungan yang di jalani kedua artis ini adalah hanya sebuah settingan saja.

Baca juga :

Benarkah Femmy Permatasari Sudah Resmi Dilamar Vicky Prasetyo?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY