Sinopsis Geet ANTV Episode 83 Hari Ini Sabtu 8 April 2017: Maan Berhasil Bongkar Kedok Buruk Daman, Geet dan Maan Kembali Peroleh Kepercayaan Beeji!

0
9104
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 83 Hari Ini Sabtu 8 April 2017: Maan Berhasil Bongkar Kedok Buruk Daman, Geet dan Maan Kembali Peroleh Kepercayaan Beeji!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet, Maan bertanya dimana Lucky. Jugnu nampak mengejar Dev, dan mereka berdua mulai berdebat. Dev melarikan diri dan dia bertemu Beeji. Tiba-tiba saja kumisnya lepas. Beeji mulai marah dan menghina Maan. Dev membantahnya.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Tejjy akan memukul Dev, namun Maan memegang tangannya. Maan mengatakan jika dirinya inign membuktikan sebuah kebenaran. Lucky pun memulai film. Dalam film tersbeut, nampak jika Daman sedang berbicara dengan Radhika semuanya sangat kaget.

Sinopsis Geet, tiba-tiba listrik padam, Adi pun menanganinya. Dalam film tersebut juga nampak jika Daman mengatakan jika dia mencintai Radhika dan terpaksa menikah dengan Nandini. geet nampak menyeringai, Maan pun juga demikian. Tejjy sangat kesal, Nandini menangis, dan Beeji sangat malu. Tejjy marah dan dia pergi untuk memberi daman sebuah pelajaran.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Orang tua Daman mencoba untuk melarikan diri, namun Lucky menghalangi. Tejjy mendorong daman ke lantai, dan Daman mengartakan jika semua ini salah paham. Maan meminta pada Adi untuk segera memanggil polisi, namun Tej tak mau polisi datang ke rumahnya karena tak mau mengahdapi penghinaan.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet, Beeji tetap bersikerea supaya Daman ditangkap polisi. Polisi pun menangkapnya dan juga orangtuanya. Beeji pun mengucapkan terimakasih pada Maan dan Geet karena telah menyelamatkan keluarganya dan Beeji pun meminta maaf pada Maan dan Dev atas perilakunya.

Beeji merasa sangat bersalah atas perilakunya selama ini pada Dev dan Maan. Tej pun juga meminta maaf pada Maan atas tindakannya selama ini. Karena desakan Geet, Tej dan Pammi pun kini kembali memperbaiki hubungan mereka.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet, Geet dan Maan sangat senang lantaran mereka telah berhasil memenangkan kepercayaan Beeji. Dev melihat Nandini di dekat jendela. Dev merasa sangat khawatir. Nandini pun akhirnya mengungkapkan semua rasa khawatirnya pada Dev.

Maan dan Geet mendapatkan momen-momen yang begitu romantis. Beeji merasa khawati dengan Nandini dan Beeji pun berterimakasih pada Maan dan Geet karena telah menyelamatkan hidup Nandini dari Daman. Beeji senang melihat Nandini telah kembali ceria.

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 83 Hari Ini Sabtu 8 April 2017: Daman Terperangkap Rencana Maan Untuk Gagalkan Pernikahannya dengan Nandini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY