Sinopsis Anandhi ANTV Episode 389 Hari Ini, Sabtu 8 April 2017: Sanchi Menyuap Pendeta Demi Tanggal Pertunangan, Jagdish Marah dengan Sanchi dan Memilih Menemani Gangga!

0
2505
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 389 Hari Ini, Sabtu 8 April 2017: Sanchi Menyuap Pendeta Demi Tanggal Pertunangan, Jagdish Marah dengan Sanchi dan Memilih Menemani Gangga!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai dengan Sanchi mengamcil teleponnya dan mulai berbicara manis. Sumitra mengatakan kalai dia sangat tegang dan mengatakan kepada Sanchi segala sesuatu saat ia melihat Mannu dan Gangga dirumah sakit. Bagaimana Gangga membantu kelahiran bayi Gehna dan bagaimana Jagdish berdebat dengannya. Dan Jagdish sekarang tidak akan menghadiri acara.

Dengan berbicara panjang lebar dan Sanchi yang akan mengatakan dan membujuk Jagdish karena dirinya yang akan menjadi istrinya. Mereka mengakhiri telepon. Kemudian Sanchi datang ke kuil untuk berbicara dengan pendeta.

Sanchi memilih untuk hari pertunangan dan pendeta mengatakan 1 hari kemudian setelah Jagdish akan ke Manglore dengan Gangga. Pendeta mengatakan akan memeriksa dan waktu terbaik adalah satu hari setelah itu.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi kemudian Sanchi memberikan uang kepada pendeta dan membuat dia mengubah waktu yang baik. Lalu pendeta mengatakan jika dirinya bisa langsung melakukan hari pertunangan dihari yang ia inginkan.

Pendeta yang sudah Sanchi suap datang ke Kaisar Bagh. Ira kemudian bertanya dan Sanchi takut pendeta akan mengatakan yang sebenarnya jika dirinya menyuap. Namun, pendeta mengatakan abhwa bulan ke 16 adalah hari yang baik dan menguntungkan.

Ira bertanya pendapat Mannu dan Anandhi tentang semua. Semua sepakat dengan senang hati. Sanchi merasa sangat senang dan pendeta kemudian pergi. Ira meminta Sanchi untuk memberitahu Jagdish dulu mengenai hari baik karena mereka akan berbicara dengan orang tua lebih dulu.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi lalu, pada saat itu Chanda menelpon Anandhi. Anandhi pergi setelah memberitahu semua. Saat dirumah Chanda Anandhi menjelaskan tentang LSM. Ia juga menjelaskan kalau mereka dapat menjual karya mereka sendiri.

Sementara itu dirumah sakit, Jagdish sedang bermain dengan Mannu. Pada saat itu Sanchi menelpon dan merasa jengkel mengetahui ia bermain dengan Mannu. Sanchi berniat ingin memberitahu Jagdish namun ingat dengan kata Ira.

Jagdish mengatakan jika dirinya akan menemani Gangga ke Manglore. Sanchi dengan kasar berbicara dengan Jagdish. Jagdish tidak ingin mendengarkan siapapun dan kemudian langsung menutup telepon.

Sinopsis Anandhi lalu, Sanchi marah dan berfikir tidak akan pernah lupa bahwa Jagdish berbicara kasa dengannya karena Gangga. Sementara itu Anandhi dan para wanita datang disebuah bar hingga berusaha akhirnya polisi datang dan menutup bar tersebut dan semua wanita  senang.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Di haveli Nenek memberitahu semua orang bahwa tanggal pertunangan adalah pada tanggal 16. Bhairon mengatakan jika Jagdish pergi ke Manglore dengan Gangga. Nenek mengatakan jika dirinya sudah mengatakan pada Ira namun tidak ada hari baik untuk 4 bulan kedepan.

Vasant merasa khawatir. Bhairon mengatakan Jagdish tidak akan bisa dan Sumitra mengatakan bagaimanapun Jagdish harus setuju dan dirinya akan berbicara dengan Jagdish.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 388 Hari Ini, Jumat 7 April 2017: Kalyani Debat dengan Sumitra, Gangga Berhasil Bujuk Jagdish Agar Bersedia Bertunangan dengan Sanchi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY