Sinopsis Anandhi ANTV Episode 391 Hari Ini, Senin 10 April 2017: Jagdish Menemui Gangga Sebelum Pertunangan Dengan Sanchi Dimulai!

0
15071
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 391 Hari Ini, Senin 10 April 2017: Jagdish Menemui Gangga Sebelum Pertunangan Dengan Sanchi Dimulai!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai dengan Sumitra menceritakan pada Anandhi jika Jagdish menghilang. Anandhi mulai teringat Jagdish mengatakan ia akan pergi ke Manglore mencari Gangga. Anandhi semakin kawatir.

Nenek Juga bingung akan mengatakan apa kepada keluarga Sanchi. Anandhi kemudian menghubungi Shiv dan menanyakan beberapa menit lagi Shiv dan keluarga akan datang. Tidak lama kemudian Shiv dan anggota keluarga berdiri dipintu masuk.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Kalyani, Sumitra dan Anandhi semakin panik. Mereka takut jika keluarga Sanchi kecewa dengan hilangnya Jagdish. Nenek hanya bisa teridam sembari memikirkan Jagdish yang belum juga pulang. Sementara itu Gangga memiliki beberapa obrolan dengan Jagdish.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi lalu, Gangga mengatakan  jika lebih baik ditinya pergi saat hari pertunangan tiba, Gangga memohon kepada Jagdish agar dirinya tidak membuat masalah lagi. Gangga mengatakan ‘Pak dokter kenapa tidak mengerti, apa yang akan dipikirkan semua orang dirumah’.

Gangga meneskan air mata dan Mannu mengusapnya. Jagdish tersenyum dan mengatakan bahwa Mannu lebih memahami daripada kamu. Jagdish mengetahui saat orang lain datang, Mannu selalu meminta Gangga untuk tidak sedih.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi kemudian, Jagdish meminta Gangga sebelum dirinya pergi untuk bicara baik – baik, dengan demikian semua orang yang ditinggalkan tidak merasa saki dan Gangga hanya tersenyum. Kakma meminta Gangga untuk segera cepat.

Jagdish mengatakan jika sampai di Manglore meminta Gangga untuk mengabarinya. Jagdish masih berdiri dan tidak sadar dirinya menangis hingga truk berlaju semakin jauh. Bhairon menanyakan Jagdish kepada Lal Singh dan ia mengatakan jika Jagdish mencari Gangga.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Keluarga masih panik, Shiv mendengar pembicaraan mereka. Tidak lama kemudian Jagdish datang dan langsung meminta berkat kepada keluarga Sanchi. Jagdish nampak sedih dan turun tangga dengan wajah yang murung.

Sinopsis Anandhi lalu, Gangga yang masih diperjalanan terus memikirkan Jagdish, lagi – lagi Mannu menyeka air matanya. Dirumah Singh, prosesi pertunangan dilangsungkan, Jagdish terlihat murung dan Sanchi merasa sangat bahagia.

Lalu bagaimana cerita selanjutnya? Simak Terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 390 Hari Ini, Minggu 9 April 2017: Sumitra Panik Jagdish Pergi Tanpa Izin, Jagdish Berusaha Mengajak Gangga Pulang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here