Sinopsis Gopi ANTV Episode 196 Hari Ini Minggu 9 April 2017: Gopi Tak Setuju Dengan Cara Hidup Rashi, Rashi Batalkan Niatnya Akan Kembali ke Rumah Modi!

0
5200
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
Copyright©Hotstar

Sinopsis Gopi ANTV Episode 196 Hari Ini Minggu 9 April 2017: Gopi Tak Setuju Dengan Cara Hidup Rashi, Rashi Batalkan Niatnya Akan Kembali ke Rumah Modi!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Gopi, Gopi melihat gelang di tangan Rashi dan memikirkan nasehat Kokila. Rashi menghubungi Dhaval dan meminta untuk mengatakan pada Kinjal agar mengemas tasnya karena Rashi akan kembali ke rumah Modi.

Kinjal merasa senang mendengar hal tersebut, Kinjal bergegas mengemas tas Rashi. Rashi mengatakan pada ibunya jika Gopi akan menjemputnya. Urmila pun merasa sangat senang lantaran putrinya tersebut bisa kembali ke rumahnya.

Sinopsis Gopi, beberapa saat kemudian Jigar datang dan berkata pada Rashi jika semua orang telah menunggunya. Rashi berkata jika dia dan ibunya sedang menunggu Gopi, kemudian mereka keluar bersama. Rashi dan Urmila merasa khawatir jika Gopi tak datang, Gopi pun membuat mereka berdua merasa senang.

Sinopsis Gopi
Copyright©Starplus

Gopi mengembalikan gelang yang dimiliki Rashi. Rashi sangat senang dengan keputusan Gopi. Gopi pun mengatakan jika dirinya tak mau melakukan hal itu lagi, Rashi dan Urmila sangat terkejut. Rashi menjelaskan pada Gopi jika Gopi telah menemukan gelangnya, maka Gopi kemudian setuju dengan semua cara hidup.

Sinopsis Gopi, Gopi mengatakan jika dia mengembalikan gelang tersebut karena gilang itu memang milik Rashi. Gopi pun juga telah menjelaskan jika dirinya tak setuju dengan cara hidup Rashi yang begitu sangat suka berbohong, dan hal tersebut dapat membahayakan orang lain.

Sinopsis Gopi
Copyright©Hotstar

Rashi pun sangat marah dengan apa yang telah dikatakan oleh Gopi. Dirinya menolak untuk kembali ke kediaman Modi. Rashi melempar gelang dan kemudian dia pergi. Urmila pun membawa tas Rashi dan turut pergi dengan Rashi.

Sinopsis Gopi, Rashi keluar dan mengatakan kepada Jigar jika dia masih ingin bersama ibunya. Kokila menemui Rashi dan bertanya sampai kapan dia akan tinggal dengan ibunya saat dia hamil. Kokila pun memberikan izin dengan syarat Rashi harus datang ke Mahakumbh.

Rashi dan Urmila pun datang ke Rajpalnaga, hal tersebut membuat Kinjal sangat terkejut. Kinjal mengatakan sesuatu yang membuat Rashi begitu sangat marah. Lantas bagaimana kisah selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Gopi sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 195 Hari Ini Sabtu 8 April 2017: Rashi Tinggalkan Rumah Modi, Ahem dan Gopi Ikuti Kompetisi Rajkot!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here