Raffi Ahmad ‘Promosikan’ Host Cantik Lolita Agustine yang Sedang Jomblo, Begini Reaksi Netizen!

0
592
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
copyright©instagram/raffinagita1717

Raffi Ahmad ‘Promosikan’ Host Cantik Lolita Agustine yang Sedang Jomblo, Begini Reaksi Netizen!

Lensaremaja.com – Artis papan atas Raffi Ahmad memang dikenal sebagai sosok pribadi yang supel. Tidak heran jika memiliki keakraban dengan banyak artis Tanah Air. Tidak terkecuali dengan host cantik, Lolita Agustine.

Pernah bergabung dan menjadi host dalam satu acara yang sama, membuat keduanya semakin akrab satu sama lain. bertemu dengan Lolita kembali disebuah acara, Raffi pun tidak lupa untuk mengabadikan berfoto bersama host cantik tersebut.

Didalam sebuah foto yang berhasil diunggah pada Jumat (7/4/2017) malam, Raffi Ahmad terlihat sangat ceria dengan duduik disamping Lolita. Tidak hanya Raffi yang terlihat ceria, namun host cantik tersebut juga senyum manis.

Lolita tampak cantik dengan balutan busana khas india yang berwarna merah dan dahinya diberi tanda seperti  halnya orang India. Selain mengunggah foto tersebut, Raffi Ahmad juga menuliskan sebuah caption yang isinya juga cukup mengejutkan.

Melalui caption tersebut, suami Nagita Salvina itu mempromosilan Lolita Agustine yang kini tengah jomblo.

Raffi Ahmad
copyright©instagram/raffinagita1717

“Lagii jombloooo.. siapa yang mau daftar????? @lolitagustine gadis belia yang baik hati dan tidak sombong… (emoticon) Sedang menanti sang lelaki baik hati yang ingin serius dan tidak main2 untuk menatap masa depan bersamanya.. #Makcomblangmodeon.”

Sontak saja hal tersebut membuat netizen heboh. Pasalnya, pada tahun lalu Lolita dikabarkan akan menikah pada bulan November 2016 lalu. Meskipun enggan mengenalkan sosok calon suami, namun kala itu Loli sedikit memberikan bocoran jika pernikahaannya akan digelar di Pulau Bali.

Hal tersebut membuat seolah kontras dengan caption yang telah dituliskan oleh Raffi Ahmad yang menyebutkan jika kini Lolita sedang jomblo. Spekulasi jika pernikahan wanita yang pernah dekat dengan Billy Syahputra gagal langsung bermunculan dari sejumlah netizen.

“Lho bukannya sudah nikah ya? Tempo gari di infotainment ada beritanya sedang fithing baju pengantin?” komentar salah satu akun.

“Ga jdi nikah kah dia?? Ko jomblo??” tanya netter yang kain.

“Bukannya katanya mau nikah ya ka loli?” sahut netter yang lain.

“Lah dulu kabar nya loli agustin mau menikah walah gatot toh?” seru netter yang lain.

Baca Juga Acara Pesbukers Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Pindah Jam Tayang Jadi Jam 2 Dini Hari, Netizen: Alhamdulillah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY