Acara Pesbukers Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Pindah Jam Tayang Jadi Jam 2 Dini Hari, Netizen: Alhamdulillah!

0
1070
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pesbukers
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Acara Pesbukers Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Pindah Jam Tayang Jadi Jam 2 Dini Hari, Netizen: Alhamdulillah!

Lensaremaja.com – Acara gimmick, Alhamdulillah ga pernah nonton, semoga cepat selesai amin komentar @dewiqueennn. Komentar tersebut pun di tuliskan di unggahan Ayu Ting Ting pada Kamis 6 April 2017.

Dimana salah satu artis pesbukers ini menanyakan cuplikan tayangan pesbukers yang lagi – lagi pindah jam tayang. Sempat mengalami teguran dan Rama – ramai diboikot karena dianggap tak mendidik dan malah menimbulkan efek buruk.

Perbukers ini pun uuga sering kali pindah jam tayang. Normalnya Pesbukers atau kependekan dari Pesta Buka Bareng. Selebritis ini di tayangkan pada Sore hati. Namun karena perubahan ici acara yang malah dianggap kerap menampilkan tayangan kurang sopan, Perbukers ini pindah jam tayang pada tenggah malam.

Saat ini Pesbukers yang awalnya mulai tayang pada 25 Julia 2011 ini membuat netizen terkejut. Sebab acara komedi ini tayang pada dini hari yaitu pada pukul 02.00 WIB. Dimana waktu tersebut adalah waktu untuk beristirahat dan sedikit kemungkinan orang masih begadang.

Pesbukers,
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Pindah jam tayangnya Acara Pesbukers yang di bintangi oleh raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Denny Cagur dan masih banyak lagi pemainnya ini di ketahui dari unggahan video di akun Instagram milik penyanyi dangdut cantik bernama Ayu Ting Ting tersebut.

Hal ini pun semakin membuat netizen kegirangan. Apalagi bagi mereka yang menganggap jika acara ini bukanlah acar yang mengandung manfaat. @ika*em, “Jam 2 ? Acara apa’an nih sampahh bgt ga ada manfaatnya.”

@ayaa1048, “Mending tidur sj , drpd nnton acra g penting.” @frdshop22, “What ? Skrg tayang jam 2 ? Aduuuhh bener” maksa banget daaahh.” @nay*langi, “Halah boikot tuh pesbukers !! Bnyk cntoh yg gk baik nya . Acara lawak isinya esek esek doang sm suami org.” @gustiayu_tiara, “Klpun sy bangun jam2 mending slt tahajud drpd ntn pesbukers.”

Baca juga :

Pamer Foto di Take Me Out, Ruben Onsu ‘Ditodong’ Ajak Nagita Slavina Main di Pesbukers Buat Jagain Raffi Ahmad dari Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY