Sinopsis Gopi ANTV Episode 195 Hari Ini Sabtu 8 April 2017: Rashi Tinggalkan Rumah Modi, Ahem dan Gopi Ikuti Kompetisi Rajkot!

0
3518
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
Copyright©Youtube

Sinopsis Gopi ANTV Episode 195 Hari Ini Sabtu 8 April 2017: Rashi Tinggalkan Rumah Modi, Ahem dan Gopi Ikuti Kompetisi Rajkot!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Gopi, di kamar, Gopi nampak begitu khawatir dengan Rashi. Gopi sangat bingung. Di Rajpalnaga, Rashi nampak keluar dengan membawa sebuah koper. Urmila pun berjalan di belakan Rashi. Rashi mengatakan pada ibunyan jika dia bisa mengatasi semua ini.

Urmila mengatakan jika Rashi kembali maka Gopi menang, dan akan memeras Rashi untuk mengungkap semua kebenaran. Rashi pun apada akhirnya setuju dan dia pun masuk ke rumah ibunya tersebut.

Sinopsis Gopi, Urmila pun mulai merawat rashi, dan menujukkan kasih sayangnya pada Rashi. Di kamar Kokila, Gopi pun datang ke kamar Kokila. Gopi menyebut nama Rashi, tapi dia tak sanggup untuk mengucapkan kalimat selanjutnya. Kokila bertanya pada Gopi, apakah Gopi merasa kehilangan Rashi. Gopi pun mengiyakan.

Kemudian Gopi pergi. Gopi, Ahem, Hetal, Kokila dan juga nenek nampak sedang makan di meja makan. Gopi pun mengingatkan Ahem agar tak lupa membawa jas sorenya. Gopi pun terus menambahkan nasi di piring, pada saat itu Meera pun menangis.

Sinopsis Gopi, Mithi memanggil Gopi. Gopi pergi dan Ahem ke kantor. Nenek nampak tak senang lantaran hubungan Ahem dan Gopi mulai merenggang. Jigar pulang terlambat. Nenek mengomel, dan Jigar pun mulai menggoda neneknya. Nenek nampak sedang berpikir akan suatu hal. Nenek meminta pada Jigar untuk mengambil kertas formulir kompetisi lagi.

Sinopsis Gopi
Copyright©HotStar

Semua orang nampak meminta agar Ahem turut dalam kompetisi Rajkot. Jigar menghubungi Rashi dan meminta agar Rashi turut dalam komepetisi tersebut. awalnya Rashi semangat, tapi dia mengurungkan niatnya danmenolak permintaan Jigar.

Sinopsis Gopi, Gopi pun merasa sedih. Rashi menceritakan semuanya pada ibunya. Gopi menghubungi Rashi, namun Rashi menjawabnya dengan sinis. Di rajpalnagar, Urmila pun menemui Rashi dan dia berteriak. Urmila nampak menujukkan iklan kompetisi yang berhadiahkan uang 50 ribu rupee bagi pemenang.

Di kamar, nampak Ahem berpose di hadapan cermin dan memakai kacamata serta memakai jas. Gopi keluar dari kamar mandi. Ahem mengatakan jika dia sedang berlatih untuk kompetisi, Gopi merasa sedih, kemudian dia merapikan pakaian Meera. Ahem memegan tangan Gopi dan berkata agar Gopi tak gugup.

Gopi menangis dan memluk Ahem, Ahem nampak malu. Di tempat kompetisi, semua orang mengirim formulir untuk turut kompetisi. Rashi juga datang ke tempat tersebut, Rashi juga turut dalam kompetisi tersebut. Semua orang sangat senang.

Lantas siapakah yang akan memenangkan kompetisi tersebut ? ikuti terus Sinopsis Gopi sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 194 Hari Ini Jumat 6 April 2017: Kinjal Cemburu Melihat Dhaval Bersama Falguni, Rashi Marah Harus Sumbangkan Perhiasan Asli kepada Pendeta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY