Sinopsis Gopi ANTV Episode 194 Hari Ini Jumat 6 April 2017: Kinjal Cemburu Melihat Dhaval Bersama Falguni, Rashi Marah Harus Sumbangkan Perhiasan Asli kepada Pendeta!

0
2204
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
Copyright©hotstar

Sinopsis Gopi ANTV Episode 194 Hari Ini Jumat 6 April 2017: Kinjal Cemburu Melihat Dhaval Bersama Falguni, Rashi Marah Harus Sumbangkan Perhiasan Asli kepada Pendeta!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Gopi, Kokila meminta agar Rashi membawa selendang. Rashi pergi dan mengunci pintu kamarnya. Dia pun meletakkan kalungnya dalam almari. Esoknya, kokila, nenek, Jigar, dan juga Ahem sedang menunggu di dekat mobil. Nenek nampak merindukan Hetal.

Gopi dan Meera pun datang. Kokila pun bertanya pada Rashi tentang selendang. Gopi pun pergi dan dia melihat sebuah selendang di kamar Kokila. Dia membawa selendang tersebut dan berhenti di luar kamar Rashi. Dia merasa penasaran mengapa almari Rashi terbuka.

Sinopsis Gopi, Gopi berniat untuk menutup almari tersebut. Gopimencoba untuk merapikan pakaian agar almari Rashi bisa tertutup. Kotak perhiasan pun jatuh, Gopijuga berpikir jika Rashi lupa untuk membawanya. Gopi pun menyimpannya di dalam mobil.

Kinjal dan Dhaval sedang menikmati teh. Kinjal nampak begitu gembira. Secara tak sengaja, Falguni menumpahkan teh pada Kinjal. Kinjal pun masuk ke dalam. Falguni juga melihat teh tumpah mengenai Dhaval dan dia membersihkannya. Dhaval terlihat tak nyaman, Kinjal tak senang melihat mereka.

Sinopsis Gopi, keluarga Modi nampak sedang berdoa di kuil dan semuanya mengambil aarti. Rashi pun menyerahkan tas perhiasan. Rashi pun memberikan kotak perhiasan pada pendeta. Gopi, Rashi, dan jug Meera menunggu di mobil. Rashi melihat kotak perhiasan palsu di tas. Dia menyadari jika yang dia sumbangkan adalah perhiasan asli.

Sinopsis Gopi
Copyright©dekhnews

Rashi begitu tertegun. Rashi menghubungi i Urmila dan mereka mengobrol. Kokila memanggil Rashi. Kokila berbicara dengan sinis. Rashi meletakkan pakaian yang sudah di setrika dengan sangat marah. Rashi nampak sedang menuju dapur.

Sinopsis Gopi, Meera mulai menangis. Kokila meminta agar Gopi pergi. Rashi merasa kesal karena dirinya selalu mendapatkan banyak pekerjaan. Rashi mencoba untuk mengambil kotak di rak paling atas akan tetapi kotak tersebut tumpah.

Kokila mendengar Rashi berteriak. Kokila menuju dapur saat Rashi membersihkan lantai. Dia menugur Rashi kemudian pergi. Rashi melilhat air di kendi dan menambahkan air tersebut pada tempat susu.

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Gopi sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 193 Hari Ini Kamis 6 April 2017: Rashi Kacaukan Masakan Gopi, Kokila Larang Rashi Berhubungan dengan Urmila Lagi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here