Sinopsis Gopi ANTV Episode 193 Hari Ini Kamis 6 April 2017: Rashi Kacaukan Masakan Gopi, Kokila Larang Rashi Berhubungan dengan Urmila Lagi!

0
3726
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
Copyright©Youtube

Sinopsis Gopi ANTV Episode 193 Hari Ini Kamis 6 April 2017: Rashi Kacaukan Masakan Gopi, Kokila Larang Rashi Berhubungan dengan Urmila Lagi!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Kinjal yang membuat teh. Dhawal masuk ke dapur, dhawal pun mengatakan jika dirinya lupa satu hadiah lagi untuk kinjal. Kinjal pun hanya diam dan tertawa. Dhawal yang malu pun langsung mengambil tehnya dan berbalik pergi.

Sinopsis Gopi di Kamar Rashi pun berfikir untuk menghubungi ibunya. Ia pun menuju kamar mandi untuk menghubungi urmila dan mengatakan segala hal. Rashi pun mengatakan jika Gopi memintaku mengartakan segala hal namun ibu malah melarikan diri dan saat ini aku yang menderita disini.

Rashi pun juga mengatakan jika dirinya kehilangan vansh dan melakukan pekerjaan yang sangat salah. Setelah telepon di tutup, Rashi pun keluar dari kamar mandi. Namun saat membuka pintu kamar mandi ia pun sangat terkejut.

Sinopsis Gopi Rashi ini ternyata terkejut melihat kokila yang duduk di atas ranjangnya tersebut. Kokila pun bertanya kenapa kau lama sekali di kamar mandi. Rashi pun mengatakan jika sedang menghubungi bibinya.

Kokila pun mengatakan kenapa kau masih berhubungan dengan ibumu. Saat aku memutuskan hubungan dengan urmila kau juga harus memutuskan hubunganmu dengan ibumu. Kokila pun meminta Rashi untuk ak menghubungi ibunya lagi.

Sinopsis Gopi,
Copyright©Youtube

Sinopsis Gopi Kemudian Kokila pun memberikan susu dan badaam, Kokila mengatakan kau harus makan lalu pergi ke dapur untuk membantu Gopi membuat Undhiyo. Rasi pun merasa sangat kesal dengan Kokila.

Rashi pun datang ke dapur saat gopi mau membuat Undhiyo dan roti. Rashi mengatakan maaf aku tadi ketiduran sekarang aku mau membuat undhiyo dan kau bisa membuat rotinya. Mithi memberikan apel untuk Rashi.

Sinopsis Gopi Namun Rashi ini tak mau dan Gopi mengingatkannya untuk memberitahu nenek dan mengatakan yang sebenarnya. Gopi pun juga mengingatkan Rashi supaya tak berbohong lagi, karena hal tersebut tak baik untuk bayinya.

Kokila pun datang dan mencium bau gosong, rashi pun membuka dan Undhiyonya gosong, kokila pun bertanya siapa yang membuatnya, Gopi pun langsung mengatakan jika dirinya yang membuatnya.

Sampai disini dulu Sinopsis Gopi ANTV dan Saksikan kelanjutan Sinopsis Gopi hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Gopi ANTV Episode 192 Hari Ini Rabu 5 April 2017: Alka Culik Vansh, Keluarga Bahagia Karena Rashi Hamil!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY