Sinopsis Geet ANTV Episode 81 Hari Ini Kamis 6 April 2017: Geet Tak Kuasa Bendung Air Mata Ditinggal Maan Pergi!

0
13796
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 81 Hari Ini Kamis 6 April 2017: Geet Tak Kuasa Bendung Air Mata Ditinggal Maan Pergi!

Lensaremaja.comSinopsis Geet kali ini dimulai dengan saat Maan berada diteras. Maan keluar dan memangil Nandhini, mendadak pintu tertutp dan membuat Maan kaget. Namun Maan nampak ingin tau. Maan mendengar Geet mengatakan Berhenti. Maan hanya melihat lalu berpaling.

Saat melangkan Geet memegang erat tangan Maan. Geet memohon kepada Maan untuk tidak meninggalkannya. Geet menarik Maan ke dekat ayunan. Maneet saling menarik pipi. Geet berubah memakai pakaian berwarna biru dan mengibaskan rambutnya ke wajah Maan.

Sinopsis Geet lalu Geet meminta Maan untuk tidak pergi meninggalkannya. Maan menyeka air mata dan keduanya berpelukan. Keesokan harinya Nandini dan Pammi melihat Geet senyum sendiri. Kemudian telepon berdering Jugnu meminta Pammi untuk mengangkatnya.

Ternyata telepon dari Daman yang ingin berbicara dengan Nandhini. Nandhini tersenyum senang, ia mendapatkan paket Dupata dari Delhi. Diriny berfikir jika Daman yang sudah melakukan itu. Dev sedang duduk. Kemudian Nandhini dtaang mengucapkan terimakasih.

Sinopsis Geet
Copyright©hotstar

Dev bingung, Nandhini menjelaskan yang telah memberikan ide pada Daman untuk mengirimkan paketan Dupata ke Delhi Beeji meminta pengampunan dari para tetua untuk menjual tanah. Namun, Geet melarang melakukan hal tersebut.

Sinopsis Geet kemudian Geet melarang lantaran tanah itu hal Tejjy dan Lucky. Beeji mengatakan pada Geet, jika sangat peduli padanya kenapa tidak meminta Maan untuk segera meninggalkan rumah. Geet hanya terdiam, Beeji mengatakan ‘Lalu apa gunanya kau berbicara?’

Geet pergi dan berbicara pada Tuhan, dirinya merasa bingung. Geet berfikir dirinya meminta Maan untuk pergi, namun Maan tidak bersalah. Kemudian tidak lama Maan datang dan mengatakan jika Geet dalam kebingungan.

Sinopsis Geet dilanjutkan dengan Maan mengatakan jika dirinya akan tetap tinggal dan tidak mau Geet tidak tersenyum dan merasa sedih. Maan memegang wajah Geet dan mengatakan kalau dirinya tidak tahan melihat Geet meneteskan air mata.

Maan mengatakan “Aku akan pergi hari ini”, Maan melepaskan tangan Geet dan ia menangis. Lalau bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Geet – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 80 Hari Ini: Lucky Terima Tantangan Gulat dengan Calon Suami Preeto, Dev Cemburu Nandini Dekat dengan Daman!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here