Sinopsis Geet ANTV Episode 80 Hari Ini: Lucky Terima Tantangan Gulat dengan Calon Suami Preeto, Dev Cemburu Nandini Dekat dengan Daman!

0
1014
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 80 Hari Ini: Lucky Terima Tantangan Gulat dengan Calon Suami Preeto, Dev Cemburu Nandini Dekat dengan Daman!

Lensaremaja.comSinopsis Geet episode Kemarin Cerita sebelumnya Geet dan Maan mengetahui hubungan Preeto dengan Lucky yang selama ini masih dirahasiakan. Maan menyarankanLucky untuk bertemu dengan Geet. Geet pun marah pada Maan karena mengirim Lucky pada Geet.

Maan Pergi ke petiala atas instruksi Beeju. Beeji kemudian melihat Preeto dan Lucky bersama. dirinya merasa tertampar ketika melihat Preeto dan Lucky bersama. jugnu mendengar percakapan Lucky dengan Preeto. Jugnu kaget mendengar perkataan mereka.

Jugnu akhirnya memberitahu semua orang bahwa Lucky berencana untuk bunuh diri. Dan sinopsis Kali ini dilanjutkan dengan Setelah Jugnu memberitahu kepada semua orang bahwa Lucky akan bunuh diri. Geet dan Pamni langsung berdiskusi dengan Beeji.

Sinopsis Geet lalu, Maan Melihat Lucky mencoba menggantung diri di tali dan menghentikannya. Maan beruntung bisa menghentikan sebelum Lucky akhirnya gantung diri. Tapi Lucky mengatakan kepada Maan hanya mencoba memperbaiki kipas angin.

Selanjutnya, Dev dan Nandini bersama – sama datang menemui Daman. Sementara itu Geet menemui orang tua Preeto untuk membicarakan tentang hubungan Lucky dan Preeto. Mendengar percakapan Geet dan orang tua Preeto membuat calon suami Preeto marah dan kesal.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet dilanjutkan dengan Calon suami Preeto langsung menantang Lucky untuk melakukan pertandingan gulat melawannya. Calon suami Preeto mengatakan bahwa siapapun pemenangnya akan mendapatkan Preeto, dan yang kalah harus menerima kekalahannya.

Maan mengirimkan Dev dan Nandini untuk Patiala ditempat Lucky. Dev dan Nandini bertemu dengan Daman didalam perjalanan menuju tempat Lucky. Kedekatan yang terjalin antara Nandini dan Daman membuat Dev sedih.

Sinopsis Geet lalu disambung dengan Dev merasa cemburu karena Nandini gadis yang ia cintai namun tidak bisa memilikinya untuk saat ini. sementara itu, Lucky mempersiapkan diri untuk bertarung dengan Bantuan dari Maan.

Cerita sebelumnya Geet dan Maan mengetahui hubungan Preeto dengan Lucky yang selama ini masih dirahasiakan. Maan menyarankanLucky untuk bertemu dengan Geet. Geet pun marah pada Maan karena mengirim Lucky pada Geet.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Geet – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 80 Hari Ini Rabu 5 April 2017: Lucky Menangkan Pertandingan Gulat, Geet dan Maan Berseteru!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY