Sinopsis Lonceng Cinta Episode 200 Hari Ini Kamis 6 April 2017: Pragya Menangis Dimarahi Abhi, Abhi Minta Dipijat Plus-Plus Pragya Sebagai Tanda Maaf!

0
6893
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 200 Hari Ini Kamis 6 April 2017: Pragya Menangis Dimarahi Abhi, Abhi Minta Dipijat Plus-Plus Pragya Sebagai Tanda Maaf!

Lensaremaja.comSinopsis Lonceng Cinta kali ini dimulai dengan Abhi menarik Pragya. Abhi marah kepada Pragya karena dianggap telah mempermainkan onser Abhi. Kemudian Abhi marah – marah dan mencabut gelar penggemat nomor 1 kepada Pragya.

Pragya meninggalkan Abhi dengan wajah yang tertunduk. Aaliya tersenyum melihat dari kejauhan. Karena telah puas memperlakukan Pragya agar dibenci oleh Abhi. Kemudian Abhi menghampiri Pragya lagi.

Sinopsis Lonceng Cinta lalu, Abhi melihat Pragya sedang menangis dan Pragya tetap mengaku jika dirinya tidak melakukan hal yang melakukan tersebut. Abhi meminta kepada Pragya untuk tidak menangis lagi. Bisa saja yang melakukan bukan Pragya.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Abhi tidak suka melihat orang menangis. Pragya mengatakan jika yang membuatnya menangis adalah Abhi. Ia hanya memutar CD yang telah diberikan dan tidak berniat memutar lagu yang salah untuk konser Besar Abhi Bintang Rock.

Sinopsis Lonceng Cinta kali ini, Abhi meminta Pragya untuk tidak menangis dan menghapus air matanya. Abhi memberikan selendang Pragya untuk menghapus air matanya. Abhi pun meminta maaf untuk kedua kalinya kepada Pragya.

Giliran Pragya yang marah dan mengatakan jika Abhi si angkuh no 1. Pragya tidak mau mendengar lagu Abhi lagi dan akan menutup telinganya jika mendengarkan lagunya. Pragya memberikan selendangnya kepada Abhi.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta lalu, Pragya tercekik karena selendangnya ada ditangan Abhi ketika ia hendak pergi meninggalkan Abhi. Pragya pun melampiaskan kemarahannya kepada poster Abhi. Pragya pun meluapkan emosinya pada poster Abhi.

Purab mengetahui dan mengatakan pada Pragya jika itu semua adalah rencana yang dilakukan oleh Aaliya. Pragya bingung melihat keluarganya menatap dengan tatapan marah dan ternyata Abhi sudah ada dirumahnya dan mengadu kepada keluarga Arora.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Pragya membela diri namun Beeji memarahi Pragya dan bertanya apa yang diinginkan Abhi untuk menebus kesalahan Pragya. Abhi menginginkan Thai Massage atau Pijat Plus Plus untuk bisa memaafkan Pragya. Abhi merajuk dan meninggalkan rumah Arora sambil menggerutu karena Pragya tidak mau minta maaf.

Lalu bagaimana Kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Lonceng Cinta – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 199 Hari Ini Rabu 5 April 2017: Pragya dan Abhi Tampil Satu Panggung, Aaliya Menukar CD dan Mengacaukan Acara Konser!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here