Sinopsis Lonceng Cinta Episode 199 Hari Ini Rabu 5 April 2017: Pragya dan Abhi Tampil Satu Panggung, Aaliya Menukar CD dan Mengacaukan Acara Konser!

0
4943
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 199 Hari Ini Rabu 5 April 2017: Pragya dan Abhi Tampil Satu Panggung, Aaliya Menukar CD dan Mengacaukan Acara Konser!

Lensaremaja.comSinopsis Lonceng Cinta kali ini dimulai dengan Aaliya melihat Saira memberikan dan mempercayakan CD album baru Abhi kepada Pragya. Ia pun kemudian mengambil dan menukar CD itu secara diam – diam saat Pragya lengah.

Purab melihat Abhi menangkap Pragya sebelum terjatuh lalu ia menggoda Abhi dan menanyakan pendapat Abhi tentang Pragya. Kemudian Saira bertanya kepada Pragya apakah dirinya tidak ingin tampil bersama satu panggung bersama Abhi.

Sebenarnya ingin, namun Pragya takut dan nerfous. Abhi mendengarnya dan berbicara dalam hati “Penggemarku tidak boleh demam panggung” . lalu, Aaliya menghampiri Pragya dan Saira. Aaliya memaksa Saira untuk memberitahu.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta lalu, Saira lalu menjelaskan kalau Pragya demam panggung. Kemudian Aaliya pergi setelah puas mengejek Pragya. Pragya terlihat sedih karena telah dikatain oleh Aaliya da Saira mencoba menenangkan Pragya.

Abhi menarik Pragya kebelakang panggung. Kemudian Abhi memegang Wajah Pragya dan meyakinkan dan kemudian mengulurkan tangannya. Pragya pun menyambut tangan Abhi. Lalu, Abhi membawa Pragya untuk keatas panggung.

Para wartawan sibuk memotret mereka dan memerintahkan Wartawan untuk tidak memotret Abhi. Purab merasa kesal. Abhi memperkenalkan Pragya kepada para penggemarnya. Kemudian Abhi berbicara kepada Pragya mencoba menenangkan. Pragya mulai bernyanyi, Abhi terkesan dengan suara dan ikut bernyanyi. Pragya memajamkan mata membayangkan jika dirinya sedang bernyanyi dengan Abhi.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta kemudian Pragya berlari kearah poster Abhi dan membayangkan kejadian yang terjadi diatas Panggung. Abhi kemudian menanyakan dan Pragya menjawab jika tampil diatas panggung merupakan pengalaman pertama Pragya.

Kemudian mereka berdebat, Abhi menyuruh Pragya pergi kedokter mata dulu baru mereka boleh bertatap. Pragya berbicara dalam hati, matanya berkata jika ingin melengkapi kisah keduanya yang belum selesai walaupun Abhi sudah lupa semuanya.

Saira kemudian memberitahui Tuan Sethi kalau CD album terbaru Abhi ada pada Pragya. Tuan Sethi menegaskan tidak boleh ada sampai ada masalah diacara tersebut. Purab memuji penampilan Pragya diatas panggung.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta kemudian, purab dan Pragya sedang asyik mengobrol tiba – tiba Abhi datang dan mengatakan jika Meminta Purab untuk menjadi penyanyi. Pragya merasa jengkel dan menyangkalnya. Purab memanggil Kak, Abhi dan Pragya terkejut.

Kemudian Abhi naik keatas panggung dan menjawab pertanyaan para wartawan, ia berkata bahwa kecelakaan yang ia alami bukan masalah baginya dan dua akan tetap menjadi bintang Rock yang keren. Aaliya menarik Saira ketika hendak memiksa CD yang akan diputar Pragya.

Abhi dan semua orang terkejut mendengar lagu yang salah. Tuan Sethi mengamuk pada Saira. Kemudian Abhi menenangkan penggemar dengan berkata bahwa ini hanya lelucon darinya. Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Lonceng Cinta – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 198 Hari Ini Selasa 4 April 2017: Aaliya Gagal Membuat Abhi Liburan Bersama Tanu, Abhi dan Pragya Makin Mesra di Festival Ganpathi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY