Sinopsis Lonceng Cinta Episode 198 Hari Ini Selasa 4 April 2017: Aaliya Gagal Membuat Abhi Liburan Bersama Tanu, Abhi dan Pragya Makin Mesra di Festival Ganpathi!

0
7926
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 198 Hari Ini Selasa 4 April 2017: Aaliya Gagal Membuat Abhi Liburan Bersama Tanu, Abhi dan Pragya Makin Mesra di Festival Ganpathi!

Lensaremaja.comSinopsis Lonceng Cinta kali ini dimulai dengan Abhi yang memergoki Pragya sedang bersembunyi. Lalu Abhi menanyakan kepada Pragya apakah dirinya sudah menikah atau belum. Pragya syock. Kemudian Pragya tidak mengaku dan keduanya pun berdebat.

Abhi menyentuk bibirnya dan terkejut melihat busa kopi, ia lalu membersihkan bibirnya dengan selendang Pragya. Pragya pun mengejek Abhi. Pragya bersembunyi saat Purabdatang. Dan diperjalanan pulang ke rumah Abhi dan Purab tertawa terbahak – bahak.

Abhi dan Purab mendengarkan cerita Aaliya kalau Aaliya terkunci didalam toilet selama setengah jam. Kemudian Abhi menerima telepon dari Tuan Sethi tentang lagunya yang belum selesai, dia memutuskan untuk datang kekantor untuk memenuhi kewajibannya.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta lalu, Aaliya datang kekantor membawakan karangan bunga untuk Pragya. Kemudian Aaliya mengatakan jika Abhi lebih suka dengan Tanu, namun Pragya tersenyum melihat Abhi berdiri tidak jauh dibelakang Aaliya.

Kemudian Abhi meminta maaf pada Aaliya, Abhi meminta dibuatkan kopi oleh Pragya. Pragya pun mengejek Aaliya setelah Abhi pergi. Aaliya membanting bunga yang dibawanya. Abhi terkejut melihatnya. Saira memberitahu kalau Aaliya berteriak kepada Pragya.

Abhi menasehati dan menyuruh Aaliya pulang ia memungut karangan bunga dan menaruhnya dimeja resepsionis. Abhi kemudian meminta maaf kepada Pragya atas nama Aaliya. Tuan Sethi berterimakasih karena Abhi sudah menyelesaikan albumnya tepat waktu.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta kali ini, Tuan Sethi mengundang Abhi untuk hadir difestival sekalian untuk launching album baru. Kemudian Abhi melihat Pragya sedang menunggu Bajaj dan menawarkan tumpangan untuk Pragya.

Didalam mobil Abhi dan Pragya membahas Ganpathi dan sampai berdebat. Kemudian Abhi meminta Pragya untuk turun. Abhi membanyol kemudian ia pergi dan kembali mengatakan kepada Pragya memberitahui untuk datang diacara lounching album barunya.

Kemudian Abhi memanggil Bajaj dan menyuruh sopirnya mengantar Pragya ke kuil supaya Pragya bisa diantar pulang oleh Tuhannya. Pragya pun datang ke Festival Ganpathi, Abhi menemui Pragya sedang bersembunyi.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta kali ini, Abhi memaksa Pragya mengatakan bahwa dia lebih hebat daripada Tuhan. Abhi mengenalkan Pragya kepada Purab dengan nama Nikita, Purab terkejut melihat Pragya. Seseorang memberitahu Abhi jika Tuan Sethi memanggilnya.

Pragya menjelaskan semuanya kepada Purab. Purab ingin memberitahu nenek namun Pragya melarangnya. Kemudian pendeta meminta Abhi untuk membawa pasangan saat melakukan Pooja, Abhi memilih Pragya sebagai pasangannya, mereka melakukan Pooja.

Mereka melakukan Pooja bersama orang – orang penting lainnya diatas panggung. Purab memberitahu Pragya kalau Aaliya sedang merencanakan sesuatu, selendang Pragya tersangkut dijam tangan Abhi kemudian Pragya terseret hingga keatas panggung.

Lalu Bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Lonceng Cinta – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 196 Hari Ini Senin 3 April 2017: Abhi Pingsan Usai Lihat Foto Pernikahan, Purab Sengaja Mempertemukan Abhi dan Pragya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY