Sinopsis Lonceng Cinta Episode 196 Hari Ini Senin 3 April 2017: Abhi Pingsan Usai Lihat Foto Pernikahan, Purab Sengaja Mempertemukan Abhi dan Pragya!

0
11310
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 196 Hari Ini Senin 3 April 2017: Abhi Pingsan Usai Lihat Foto Pernikahan, Purab Sengaja Mempertemukan Abhi dan Pragya!

Lensaremaja.comSinopsis Lonceng Cinta kali ini dimulai dengan, Abhi mengakan pada Pragya jika dirinya telah meminta maaf dan melarang untuk memberitahukan kepada siapapun. Kemudian Abhi meminta Pragya untuk tersenyum. Kemudian Abhi memikirikan Tanu.

Abhi mengatakan jika Tanu memang manis tapi sikapnya angkuh. Aaliya kemudian datang dan menanyakan pendapat Abhi pada Tanu dan memberikan nomer ponsel Tanu padanya. Kemudian Beeji memaksa Pragya untuk menceritakan apa yang terjadi hari ini.

Pragya menceritakan tentang kedatangannya ke studio Pemotretan Tanu. Ia menceritakan jika Abhi tidak mneyadari Pragya datang dan hanya terfokus pada Tanu. Pragya memutuskan akan mengundurkan diri dari pekerjaannya.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta selanjutnya, Beeji menasehati Pragya. Ia mengatakan jika kata Shah Rukh Khan siapa yang mencintai orang dengan sungguh – sungguh pasti takdir akan mempersatukan. Dan Aaliya pasti kalah melawan rencana Tuhan.

Sementara itu Abhi meminta bantuan Robin untuk mencarikan baju dan menguruhnya segera menyiapkan sarapan. Aaliya merencanakan sesuatu agar Abhi tidak bisa pergi kekantor karena dia sudah memberitahu Pragya bahwa Abhi akan pergi berlibur bersama Tanu.

Aaliya masuk kekamar Abhi diam – diam dan menaruh foto Abhi dengan pakaian pengantin. Kemudian Abhi keluar dari ruang ganti pakaian dan menemukan foto itu jatuh dari bajunya. Abhi teringat sekilas masa lalunya hingga tak kuat akhirnya jatuh pingsan.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta selanjutnya, Robin melihat Abhi bergeletak tidak sadarkan diri dan bergegas memanggil semua orang. Seluruh anggota keluarga panik melihat kondisi Abhi dan memberinya obat. Lalu, Aaliya mengambil foto ditangan Abhi.

Aaliya berpura – pura tanya kepada semua orang. Kemudian dokter datang untuk memeriksan kondisi Abhi dan berkata bahwa Abhi mengalami stoke ringan dan dirinya harus beristirahat dirumah selama 2- 3 hari. Aaliya sangat senang rencananya berhasil.

Kemudian Saira memberitahu Pragya kalau Abhi tidak datang kekantor untuk beberapa hari kedepan. Namun, Saira tidak mengetahui Abhi pergi kemana dengan siapa. Kemudian Abhi sadar dan penasaran karena dirinya teringat berpakaian pengantin.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta lalu, Purab bersemangat menanyakan apa saja yang dilihat Abhi pada ingatannya tersbeut. Nenek Indu memintanya untuk mengendalikan diri. Sementara itu melihat Pragya linglung dan tidak konsentrasi dalam bekerja Saira pun meminta Pragya pulang dan mengambil cuti setengah hari.

Lalu, Pragya menelpon Purab saat Purab sedang bermain playstation bersama Abhi. Purab keluar dan mengangkat telepon dari Pragya. Menjelaskan tentang kejadian yang dialami Abhi. Pragya memaksa ingin melihat Abhi. Kemudian ia bertanya dalam hari bagaimana foto itu bisa dikamar Abhi.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Purab, Abhi dan Aaliya tiba dikedai kopi. Purab mencari cara untuk menjauhkan Aaliya dari Abhi. Kemudian Purab sengaja menumpahkan kopi pada baju Pragya dirinya pun pergi ketoilet saat Pragya memasuki kedai kopi.

Kemudian tidak sengaja pelayan menabrak Pragya yang memperhatikan Abhi akhirnya Pragya jatuh dipangkuan Abhi. Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Lonceng Cinta – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 195 Hari Ini Minggu 2 April 2017: Aaliya Labrak Pragya yang Masih Dekati Abhi, Tanu dan Abhi Berencana Akan Berlibur Bersama!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY