Sinopsis Paakhi ANTV Episode 4 Hari Ini Sabtu 1 April 2017: Ibu Dipti Gagal Cemarkan Permalukan Anshuman dan Paakhi, Anshuman dan Paakhi Lewati Bulan Madu Romantis!

0
1663
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Paakhi
Copyright©Viva

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 4 Hari Ini Sabtu 1 April 2017: Ibu Dipti Gagal Cemarkan Permalukan Anshuman dan Paakhi, Anshuman dan Paakhi Lewati Bulan Madu Romantis!

Lernsaremaja.com – Girish menghampiri Paakhi dan memintanya untuk naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan bersama Anshuman, dan ibu Dipti memandangnya dengan merasa sangat kesal.

Sinopsis Paakhi Anshuman dan Paakhi di atas panggung pun memegang piala penghargaan bersama dan semua orang pun bertepuk tangan. Ia pun lalu melintas di hadapan Ibu Dipti dengan senyuman kemenangan.

Anshuman dan yang lain pun pulang ke rumah, semua pelayannya pu menyapa Anshuman. Paakhi pun terkejut melihat pelayan anshuman yang begitu banyak. Anshumanpun memperkenalkan kepala pelayan yang bernama Maa Ji.

Sinopsis Paakhi ia pun masuk ke dalam dan mengagumi rumah Anshuman dan sebelum masuk ke dalam rumah, Paakhi pun berdoa terlebih dulu. Girish pun mempersilahkan Paakhi memakan kue. Sementara Lavanya memamerkan kekayaannya dan sekaligus menghina Paakhi.

Paakhi pun meminta Maa Ji untuk menunjukkan bagian rumah Anshuman. Sementara Lavanya yang bersama Girish dan Anshuman ini sedang membicarakan Paakhi. Anshuman pun mengatakan jika dirinya tak bisa menceraikan paakhi dengan segera karena akan merusak citranya.

Sinopsis Paakhi,
Copyright©JadwalTV

Sinopsis Paakhi sementara Paakhi dan Maaji ini masuk ke dalam kamar Ayaan ( Anak Anshuman) namun Maa Ji ini mengatakan jika Ayaan saat ini sedang bepergian. Semenara Girish mengajak Lavanya unuk pergi karena malam ini adalah malam bulan madu Anshuman dan Paakhi.

Sementara lavanya meminta Anshuman untuk berhati – hati dan menghindari Paakhi atau segalanya akan menjadi milik Paakhi nantinya. Maa Ji pun muncul dan mengatakan jika Paakhi ada di kamar Anshuman.

Sinopsis Paakhi Paakhi pun di kamar sedang mengagumi Kamar Anshuman yang indah. Paakhi pun hendak pergi ke kamar mandi namun sarenya menabrak Radi hingga terjatuh. Seentara Anshuman yang hendak ke kamar ini pun ia bergumam bagaimana cara menghindari Paakhi.

Samoai disini Dulu Sinopsis Paakhi ANTV dan Saksikan kelanjutan Sinopsis Paakhi Hya Di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 3 Hari Ini Jumat 31 Maret 2017: Anshuman dan Paakhi Menikah Kembali, Anshuman Perkenalkan Paakhi Sebagai Istrinya Didepan Semua Rekan Bisnis!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY