Bibir Kelewat Seksi, Aurel Hermansyah Disamakan dengan Megan Fox di Foto Ini, Setuju?

0
534
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aurel Hermansyah
copyright©instagram/aurelie.hermansyah

Bibir Kelewat Seksi, Aurel Hermansyah Disamakan dengan Megan Fox di Foto Ini, Setuju?

Lensaremaja.com – Seperti sejumlah artis yang lainnya, Aurel Hermansyah juga kerap membagikan foto – foto dimedia sosial instagramnya. Penampilan anak Anang Hermansyah ini selalu tampil memukau dalam setiap foto yang diuanggahnya.

Bagitu pula yang berusaja diunggah oleh wanita yang berusia 18 tahun tersebut. Aurel lagi – lagi terlihat sangat cantik dan menakjubkan dalam riasan untuk pemotretan bisnis lipcream yang digelutinya. Bibir Aurel Hermansyah tampak seksi dalam foto tersebut.

Dengan foto tersebut, tidak sedikit yang menyebut putri tiri Ahanty tersebut terlihat mirip dengan aktris asal Amerika, Megan Fox. Dan saking cantiknya, ada pula netter yang menyebut jika Aurel Hermansyah sebagai Megan Fox-nya Indonesia.

“Megan fox ?,” seru netter yang lain.

“Ko mirip Megan Fox ya.. megan fox fersi Indonesia,” tutur netter yang lain.

“Looks like megan fox face when she’s transformers movie (Terlihat seperti wajah megan Fox ketika dia di film Transformers),” sahut netter yang lain.

“Kamu terlihat seperti Megan Fox,” komentar yang lain.

Aurel Hermansyah
copyright©instagram/aurelie.hermansyah

Memang Aurel kini memiliki penampilan yang cukup memukau. Dengan selalu dipantau oleh sang bunda, Ashanty. Menjadi sosok wanita yang cantik dan menjadi idola di Tanah Air. Selain itu, dalam berbagai kesempatan tampil Aurel Hermansyah selalu memakai gaun hingga membuat dirinya sangat anggun.

Selain menjadi penyanyi, Anak artis kondang Krisdayanti tersebut juga memiliki profesi baru sebagai DJ. Seringkali dirinya tampil diacara club dan undangan diberbagai daerah untuk menjadi salah satu DJ hebat Tanah Air.

Setelah pernah digosipkan menjadi salah satu artis yang suka bergonta ganti pacar. Aurel Hermansyah kini masih tetap bergandeng dengan Rabbani Zaki, seorang kakak kelas dan kini masih sekolah menjadi seorang pilot.

Hal tersebut mendapatkan tanggapan positif dari Ashanty maupun Anang Hermansyah. Pasalnya, sosok Bani sangat akrab dengan adik – adik Aurel. Memang dalam kisah cintanya orang tua Aurel selalu mengetahuinya dan meminta untuk memperkenalkan teman cowo kepada Anang dan Ashanty.

Baca Juga Pose Bareng Wanita Tulen, Millendaru Sepupu Aurel Hermansyah Malah Dibilang Lebih Cantik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY