Wah, Krisdayanti Ternyata Diam-Diam Sudah Siapkan Warisan Mahal Ini untuk Aurel Hermansyah Loh!

0
971
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Krisdayanti
copyright©instagram/kridayantilemos

Wah, Krisdayanti Ternyata Diam-Diam Sudah Siapkan Warisan Mahal Ini untuk Aurel Hermansyah Loh!

Lensaremaja.com  – Diva Indonesia, Krisdayanti belum lama ini membeberkan warisan yang sudah disiapkan untuk putri sulungnya bersama mantan suami Anang Hermansyah yaitu Aurel Hermansyah. Seperti kebanyakan ibu, Kd  sudah menyiapkan warisan berupa Perhiasan.

“simpenan saya untuk anak – anak pasti ada lah ya, walaupun hanya sedikit saya koleksi perhiasan. Semua ibu – ibu pastilah menyiapkan simpenan perhiasan untuk anak – anaknya,” ujar Krisdayanti beberapa waktu lalu.

Namun, Krisdayanti menambahkan jika warisan untuk anak bukan hanya perhiasan atau herta semata. Namun juga sebuah akhlak untuk bekal kehidupan kedepannya juga lebih penting. Seperti diketahui jika kini Jd tidaklah tinggal satu rumah.

Pasalnya dirinya juga mantan suami sudah memiliki keluarga masing – masing. Namun, saat acara penting dan acara besar Anang Hermansyah dan Ashanty beserta Aurel dan Azriel menyempatkan untuk datang. Seperti halnya beberapa waktu lalu Ashanty dan Anang datang dipesta ulang tahun Krisdayanti.

Krisdayanti
copyright©kintakun

Baik Kd maupun Anang kini sudah memiliki dua anak dari pernikahan yang sekarang ini. adik kandung Yuni Shara tersebut telah menikah dengan salah satu pengusaha Timor leste yang sangat kaya, Raul Lemos.

Begini ungkapan Krisdayanti yang memilih juga untuk menanamkan warisan yang Hakiki untuk anak – anaknya yang kini sudah remaja.

“Karena warisan yang hakiki adalah ilmu, akhlak dan agama,” imbuh Kd.

Pernyanyi cantik itu percaya jika harta akan didapat Aurel jika nanti sudah berumah tangga.

“Kalau dia menyimpan uang untuk diamond kayaknya sayang. insyaAllah dari suaminya dimasa depan nanti,” pungkas Krisdayanti.

Sebagai penyanyi dan kini memiliki kesibukan untuk mengurus keluarga barunya. Kd selalu juga tak lupa memberikan ilmu untuk Aurel Hermansyah. Walaupun melalui telepon dan tidak sering bertemu, itu salah satu yang harus dilakukan oleh seorang ibu kepada anaknya.

Krisdayanti kini memiliki dua anak pernikahan dengan Raul. Terkadang dirinya juga balik Timor Leste kemudian Jakarta jika ada acara manggung untuk hiburan Tanah Air.

Baca Juga Krisdayanti Ulang Tahun, Anang Hermansyah dan Ashanty Berikan Kado Spesial Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY