Aurel Hermansyah Digosipkan dengan Diego Michiels, Begini Tanggapam Krisdayanti!

0
1681
Share on Facebook
Tweet on Twitter
aurel-hermansyah
Copyright©Instagram/@aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah Digosipkan dengan Diego Michiels, Begini Tanggapam Krisdayanti!

Lensaremaja.com – Beberapa waktu yang lalu, Artis cantik bernama Aurel Hermansyah ini sempat di kabarkan dekat dengan pemain sepak bola yang bernama Diego Michiels. Kabar tersebut disebabkan karena terdapat nama Diego dalam Screenshot obrolan di aplikasi pesan singkat milik Aurel yang sempat tersebar tersebut.

Saat itu para netizen ini kompak mengingatkan Aurel Hermansyah untuk berhati – hati dengan Diego Michiels. Rekam jejak mantan kekasih Nikita Willy ini dianggap buruk dalam hubungan percintaan.

Lantas apa kata sang ibunda kandung Aurel Hermansyah yang bernama Krisdayanti ini? sang diva ini menepis kabar tersebut karena mendengat dari mulut Aurel langsung. Pada Kamis 15 Desember 2016 saat di kawasan kebayoran Lama, Jakara Selatan ini Krisdayanti pun mengatakan Saya tanya (ke Aurel) ‘gimana, sama Diego?’ Ia lalu jawab ‘Enggak mi, gosip aja.

Ibunda Aurel Hermansyah ini pun juga mengatakan (Pokoknya) dia jawab langsung, sontak ‘enggak mi, enggak. Itu gosip aja. Ibu empat anak ini kemudian mengatakan jika Aurel Hermansyah memiliki pacar yang telah resmi, biasanya sang pria ini akan di bawa menemui keluarganya.

aurel-hermansyah
Copyright©Tempo

Mantan istri Anang Hermansyah ini pun juga mengatakan Karena biasanya dia kalau sudah serius baru dikenalin, kalau enggak ya belum dikenalin. Nanti biasa diajak ke rumah, makan.

Memang sebelumnya Aurel Hermanyah ini sering kali mengumbar kemesraan dengan kekasihnya. Namun setelah putus dari pacar terakhirnya Aurel saat ini mulai menutup diri. Ia selalu menghindar tiap kali ditanya tentang kekasihnya tersebut.

Hal tersebut pun juga terjadi di sela pesta ulang tahun adiknya yang ke 2 tahun ini yaitu Arsy saa di kemang, jakarta Selatan tersebut. Aurel ini tampil sendiri dan di tanya oleh beberapa awak media.

Aurel Hermansyah ini mengatakan Ini acara keluarga, kumpulnya keluarga aja. Enggak merencanakan yang lain-lain (ajak pacar). Gadis yang memiliki hobi nge-DJ ini pun juga enggan menjawab pertanyaan saat ditanya siapa sosok kekasih barunya tersebut.

Baca juga :

Aurel Hermansyah Pamer Kemesraan dengan Pacar Baru Ketika Sang Mantan Rayakan Ultah 2 Bulan Pernikahan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY