Ini Alasan Krisdayanti Pasangkan Bulu Mata untuk Jenazah Yana Zein!

0
197
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yana Zein
Copyright©Kapanlagi

Ini Alasan Krisdayanti Pasangkan Bulu Mata untuk Jenazah Yana Zein!

Lensaremaja.com Bintang – Pada hari Kamis, 1 Juni 2017 Yana Zein telah membuat keluarga dan juga para sahabatnya berduka. Krisdayanti merupakan salah satu artis yang ikut datang untuk melayat jenazah yang disemayamkan di rumah duka RS Fatmawati.

Baca Juga Berapa Biaya Pengobatan Yana Zein Selama Dirawat di Cina?

Mantan istri Anang Hermansyah tersebut datang setelah cara kebaktian yang telah dilakukan sekitar jam 21.00 WIB. Krisdayanti nampak tampil cantik dengan memakai baju gamis dan kerudung warna putih. Ditemani oleh sahabat Yana yang lainnya, Linggasuri, wanita yang akrab disapa dengan KD tersebut nampak berdiri disebelah peti jenazah.

Pada awalnya, ada seorang kerabat yang akan memasangkan bulu mata palsu ke jenazah Yana. Akan tetapi, dia tak kuasa untuk menahan tangis sampai akhirnya pun Krisdayanti membantu memasangkan bulu mata tersebut.

Di mata Krisdayanti sendiri, mendiang Yana Zein sendiri memang seringkali mengenakan bulu mata palsu. Dan uniknya, di hari yang sama sudah dua kali KD memasangkan bulu mata palsu pada orang lain. Krisdayanti mengungkapkan bahwa sosok Yana memang tak lepas dari bulu mata.

Yana Zein
Copyright©Kapanlagi

Di rumah pakai, dan dimanapun Yana berada selalu memakai bulu mata.KD pun berharap agar temannya tersebut senang disana. KD mengatakan jika dirinya pada hari itu sudah dua kali memasangkan bulu mata pada orang lain.

Baca Ini Di Tubuh Jenazah Yana Zein Ditemukan Banyak Benjolan, Begini Penjelasan Asisten!

Hal yang sama juga telah disampaikan oleh Linggasuri. Bulu mata palsu milik Yana sampai saat ini pun juga masih tetap awet karena selalu dibersihkan oleh Yana. Dia juga mengatakan bahwa Yana hobi memakai bulu mata.

Rencananya, jenazah Yana Zein akan dimakamkan pada hari Jumat, 2 Juni 2-17 di TPU Kampung Kandang, Ciganjur, Jagakarta, Jakarta Selatan. Jauh sebelum Yana menderita penyakit kanker, sosok Yana sendiri memang sudah dikenal sebagai pemain sinetron yang handal di Tanah Air.

Setelah memulai debut sebagai seorang pemain film pada tahun 1987, kemudian Yana terjun pada dunia sinetron di tahun 1999. Banyak sinetronnya yang berhasil mencuri perhatian. Salah satunya adalah sinetron yang berjudul Cinta di Langit Taj Mahal.

Baca Juga Mengejutkan, Yana Zein Ternyata Keluar dari Agama Islam Sebelum Meninggal Dunia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY