Di Tubuh Jenazah Yana Zein Ditemukan Banyak Benjolan, Begini Penjelasan Asisten!

0
816
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yana Zein5
Copyright©Wowkeren

Di Tubuh Jenazah Yana Zein Ditemukan Banyak Benjolan, Begini Penjelasan Asisten!

Lensaremaja.comYana Zein meninggal dunia pada Kamis 1 Juni 2017 sekitar pukul 01.00 WIB. Kematian Yana ini pun seolah meninggalkan sebuah misteri. Tak sampai disitu, asisten pribadi Yana yang bernama Nita ini bahkan mengungkapkan fakta bahwa ada banyak benjolan di bagian tubuh Yana, termasuk dada.

Menurut Yana Zein benjolan tersebut adalah kelenjar getang bening. Ia pun sempat beranya kepada tim dokter  di Gungzhou, Tiongkok yang merawat Yana selama 4 bulan tersebut. namun sayangnya, sang dokter ini meminta Nita supaya tak banyak bertanya atas kondisi Yana.

Baru – baru ini asisten Yana Zein ini mengatakan, “Itu kan masih ada getah bening. Itu tumbuh banyak. Di belakang pun ada satu, tumbuh lagi, di depan, di tangan kiri. Aku tanya, ‘Dokter, kok, Mbak Yana ada benjolan lagi di payudara yang kiri, di atas lukanya? Dia bilang, ‘Iya, itu getah bening. Kamu jangan banyak tanya. Saya juga udah pusing. Saya udah lakukan yang terbaik buat Yana.'”

Baca Juga :Sempat Jadi ‘Anak’ Yana Zein 3 Kali, Nafa Urbach Banyak Belajar Soal Make Up!

Namun selain itu, dokter yang merawat Yana Zein di Gungzhou ini juga terus menyarankan supaya yana segera pulang ke Indonesia. pertanyaan kapan Yana pulang ini bahkan diucapkan setiap hari oleh sang dokter.

Yana Zein4
Copyright©Wowkeren

Asisten Pribadi Yana Zein ini juga mengatakan, “Dokter dari Tiongkok sudah sarankan kami untuk pulang itu satu bulan yang lalu. Setiap visit, tanya, ‘Kapan kamu pulang? Kamu udah ada harapan untuk pulang.’ Itu setiap hari, sampai capek dengarnya.”

Baca Juga :Mengejutkan, Yana Zein Ternyata Keluar dari Agama Islam Sebelum Meninggal Dunia!

Nita juga mengatakan, “Dokter sarankan untuk pulang dulu. Tapi, kan aku tanda kutip, ya. Biasanya, kan, pasien yang minta pulang, jadi dokter nanti bikinkan jadwal, tanggal sekian balik. Sedangkan Mbak Yana itu enggak ada.”

Yana Zein ini meninggalkan dua orang putri yang bernama Aurelia dan Alika yang masih berusia belasan tahun ini. Terlebih lagi sang ayah mereka berdua ini juga lebih dulu di panggil sama yang Maha Kuasa karena penyakit Parkinson.

Baca Juga :Ini Jadwal Pemakaman Yana Zein dengan Prosesi Kristiani!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here