Mengejutkan, Yana Zein Ternyata Keluar dari Agama Islam Sebelum Meninggal Dunia!

0
4688
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yana Zein
Copyright©Kapanlagi

Mengejutkan, Yana Zein Ternyata Keluar dari Agama Islam Sebelum Meninggal Dunia!

Lensaremaja.com – Perjuangan keras dilakukan oleh artis bernama Yana Zein untuk melawan kanker stadium 4 yang menggerogoti tubuhnya tersebut. setelah sempat pergi selama 4 bulan ke China, Yana tak lagi mampu bertahan dari penyakitnya tersebut dan meninggal dunia pada Kamis 1 Juni 2017.

Yana Zein ini meninggalkan dua orang putri  yang usianya masih remaja, yaitu bernama Aurelia Callista yaitu anak pertama yang berusia 13 tahun sementara anak kedua yang bernama Alika Pandora Salvine ini berusia 11 tahun.

Pada Kamis 1 Juni 2017 Firda Razak di rumah duka Rumah Sakit Fatmawati mengatakan, “Itu dari waktu Yana sakit, saya sudah memikirkan itu. Siapa yang jaga anak-anak ini dengan Mamanya Yana Zein yang usianya juga sudah tua.”

Baca Juga :Ini Jadwal Pemakaman Yana Zein dengan Prosesi Kristiani!

Beberapa bulan lalu ada foto yang menunjukkan Yana Zein ini menggunakan penutup kepala sepeti berhijab. Namun saat meninggal dunia, wanita yang menjadi pesinetron Tanah Air ini dirawat dengan prosesi Kristiani.

Yana Zein2,
Copyright©Kapanlagi

Sahabat Yana Zein menyebutkan jika Almarhum berpindah agama sejak 1 tahun yang lalu. Sahabat Yana ini mengatakan, “Gimana nih kita mau merawat mereka? Kita tahu apa yang dipikirkan Yana dan anak-anaknya akan beda sama kita. Lebih lagi Yana baru setahun lalu baru pindah keyakinan itu yang bikin saya jadi bingung. Saya tanya kamu berdoa secara apa? Berdoa apa pun, anaknya sendiri bilang gitu kan. Waktu itu Yana juga bilang mungkin baru belajar, beda keyakinan ini belum bisa ajarkan anak-anaknya.”

Sebagai sahabat Forda Razak ini juga kepikiran dengan dua putri Yana Zein. Aurelia dan Alika selama ini nampak begitu tegar untuk menghadapi sobaan tersebut. Terlebih sebelum Yana, Ayah mereka juga telah meninggal dunia akibat penyakit Parkinson.

Baca Juga :Sempat Jadi ‘Anak’ Yana Zein 3 Kali, Nafa Urbach Banyak Belajar Soal Make Up!

Sahabat Yana Zein ini mengatakan, “Tapi saya juga nggak mau takut kesalahan. Jadi belum ada rencana apa yang pasti belum ada. Sudah kita pikirkan sih masa depan anak-anak, perempuan, kasihan masih kecil.”

Disisi lain saat di rumah duka Yana Zein yang ada di RS Fatmawati, Jakarta Selatan ini tertempel rencana pemakanan almarhum. Yana Zein harus menjalani serangkaian kebaktian hingga dimakamkan siang nanti di TPU Kampung Kandang.

Baca Juga :Ditinggal Sang Ibu, Bagaimana Nasib Kedua Putri Yana Zein?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here