Asisten Ungkap Yana Zein Sempat Stres Pikirkan Biaya Berobat di Cina!

0
130
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yana Zein 1
Copyright©Tribunnews

Asisten Ungkap Yana Zein Sempat Stres Pikirkan Biaya Berobat di Cina!

Lensaremaja.com – Sebelum meninggal dunia pada Kamis 1 Juni 2017 lalu di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan, Yana Zein ini sempat di rawat di sebuah rumah sakit di Cina selama 4 bulan. Yana ini sempat memberi tahu media jika biaya pengobatan di Cina ini gratis.

Belakangan ini terungkap, ternyata ongkos pengobatan Yana Zein ini tak sepenuhnya gratis. Ada beberapa biaya yang tak ditanggung oleh pihak rumah sakit dan harus di bayar sendiri olehibu dua orang anak ini.

Di ungkapkan asisten Yana Zein yang bernama Nita, selama dirawat di Cina, setiap hari Yana ini stres memikirkan biaya pengobatannya itu. Pada Kamis Malam 8 Juni 2017  Nita ini mengatakan, “Orang sakit itu kan enggak boleh banyak pikiran. Sedangkan Mbak Yana benar- benar stres memikirkan biaya berobat di Cina.”

Baca Juga :Usai Ucap 2 Kalimat Syahadat, Yana Zein Ternyata Juga Dibacakan Doa Nasrani!

Yana Zein ini semaklin stres ketika biaya pengobatan langsung ditagihkan kepadanya. Nita mengatakan, “Kadang, dokter meminta saya untuk kasih tahu ke Yana untuk bayar  sesuatu. Tapi kadang langsung ngomong ke Yana, enggak lewat saya.”

Yana Zein 2
Copyright©Tribunnews

Bahkan sempat muncul kabar juga jika di sana para pihak yang merawat Yana Zein ini semuanya menyuruh Yana untuk pulang ke Indonesia. hal tersebut di nampak Nita ada yang tak beres. akhirnya Yana ini pulang karena juga harus mengurus visa.

Namun selama di Indonesia yang masih 4 hari ini kondisi Yana Zein pun semakin memburuk, Hingga ia harus di larikan ke Rumah Sakit kembali karena ia mengalami masa kritis. Dan akhirnya di Rumah sakit Mayapada, Jakarta ini Yana menghembuskan nafas terakhirnya.

Baca Juga :Terungkap, Ini Alasan Jenazah Yana Zein Dimandikan dengan Sabun Deterjen!

Yana Zein ini meninggalkan dua orang anak yang masih berusia belasan tahun. Dan kedua anak Yana ini sudah menyandang status Yatim Piatu karena suami Yana sudah lebih dulu meninggal dunia akibat penyakit Parkinson yang dideritanya saat itu.

Yana Zein ini meninggal pada 1 Juni 2017 dan di makamkan secara islam yang sempat membuat perdebatan antara Ayah dan ibu kandungnya yang bernama Nurzaman Zein dan Swetlana ini karena berbeda pilihan untuk memakamkan sang anak.

Baca Juga :Pendidikan Kedua Putri Yana Zein Sudah Ada yang Menjamin, Siapa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY