Begini Tanggapan Tsania Marwa Soal Tuduhan Berdusta ke Atalarik Syah Demi Pria Lain!

0
229
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tsania Marwa
copyright©instagram

Begini Tanggapan Tsania Marwa Soal Tuduhan Berdusta ke Atalarik Syah Demi Pria Lain!

Lensaremaja.com Bintang – Saat ini kabar miring sedang menerpa pesinetron Tasina Marwa perihal rumah tangganya dengan sang suami, Atalarik Syah. Beriringan dengan sidang perceraian yang masih berlangsung, beredar kabar jika Tsania telah berbohong pada Arik.

Baca Juga Atalarik Syah Akhirnya Izinkan Tsania Marwa Bertemu dengan Anaknya!

Hal itu diketahui dari sopir yang bernama Kuryai sempat mengungkapkan jika sikap Tsania Marwa berubah setelah dia mengenal pria lain. akan tetapi jati diri sebenarnya laki – laki itu masih menjadi tanda tanya. Namun, Kuryadi menegaskan kalau Tsania juga melibatkannya untuk berbohong pada Arik.

“Enggak ada perhatian lagi sama bapak dan anak – anak.yang diperhatikan ya ini, temannya itu. dari rumah sampai lokasi syuting sama dia. Perubahan itu sejak pas ada teman barunya itu. satu bulan lalu.

Sejak itu engga ada perhatian sama bapak, Cuma teman. Perubahannya itu kalau misal bu Marwa dimana, engga boleh bilang sama bapak,”jelas Yadi.

Dan sejauh ini belum ada tanggapan langsung dari Tsania Marwa. Namun, ia mengisaratkan sedang banyak fikiran dan memohon doa agar puasa yang dijalaninya berjalan dengan lancar.

Tsania Marwa
copyright©instagram

Seperti yang terlihat pada salah satu postingannya, artis berusia 26 tahun itu membagikan sebuah ilustrasi doa agar bisa lebih bersikap tabah dan selalu rajin beribadah.

Baca Ini Usai Tsania Marwa Lapor KPAI, Atalarik Syah Pamer Keadaan Sang Anak!

“Ramadhan adalah bulan penuh KEAJAIBAN menuju kemenangan. Selamat sahur, Bismillahirrahmannirahim,”tulis Tsania Marwa.

Netizen yang melihat hal itu pun langsung meninggalkan komentar pada akun instagram ibu dua anak tersebut.

“Jodoh itu kalo kita yag minta baik buruk harus terima. Tp kalo jodoh diberi Tuhan itu pantes dan pasti baik, semangat,”tulis salah seorang netter.

“Semangat ka cantik syangg,”tambah yang lain.

Kebohongan yang diolakukan Tsania Marwa itu akhirnya melibatkan Yadi, sebagai salah satu asisten rumah tangganya ia merasa tertekan dengan kebohongan yang selama ini Marwa lakukan.

“Kalau menurut aku ya sangat tertekan. Banget. Karena aku kan sama bapak ibu juga hubungannya baik. Tapi ibu selalu bohong dan bohong,”tambah Yadi.

Sementara itu kemarin, Atalarik Syach tampak memposting sebuah alamat Youtube pada akun instagramnya dan memberikan caption apa yang menjadi alasan Arik diam selama ini.

“Semoga dengan ini semua sadar kenapa saya terdiam.”tulis Arik.

Baca Juga 2 Bulan Dilarang Atalarik Syah Bertemu Anak, Tsania Marwa Mulai Terganggu Kejiwaannya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here