Usai Tsania Marwa Lapor KPAI, Atalarik Syah Pamer Keadaan Sang Anak!

0
175
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tsania Marwa
Copyright©Bintang

Usai Tsania Marwa Lapor KPAI, Atalarik Syah Pamer Keadaan Sang Anak!

Lensaremaja.comTsania Marwa ini mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) pada selasa 2 Mei 2017. Kedatangannya ini sebagai upaya untuk bisa bertemu dengan sang buah hatinya yang masih balita dan saat ini bersama dengan sang aayh yaitu Atalarik Syah.

Dicegah Atalarik Syah Temui Anak, Tsania Marwa Lapor ke KPAI Hari Ini!

Seperti yang di ketahui Tsania Marwa ini mengklaim jika Atalarik Syah ini tak memberi akses untuk bertemu dengan anak – anaknya semenjak selisih paham diantara mereka ini terjadi hingga berujung gugatan cerai di Pengadilan Agama.

Dalam gugatan cerainya, Tsania Marwa ini berhara mendapat hak asuh anaknya dan Komisi Perlindungan Anak Indonesia ini bisa menjadi jalan keluar atas permasalahannya tersebut.

Sementara itu, di hari yang sama, Atalarik Syah ini mengunggahn sebuah foto dan juga video yang di unggahnya di akun media sosial miliknya tersebut, Atalarik Syah ini seakan menunjukan kedua anaknya yang tengah baik – baik saja dan juga bahagian diasuh olehnya.

Tsania Marwa,
Copyright©Instagram

Bahkan sebelumnya Tsania Marwa ini sudah sempat mendatangi rumah Atalarik Syah bahkan dengan membawa seorang anggota yang menggunakan seragam polisi. Namun meski mendapat pengawalan, Tsania ini tetap tak bisa bertemu dengan anak – anaknya.

Bahkan tsania Marwa ini juga sempat mengatakan jika sang anak tak di perbolehkan pergi ke sekolah, hingga kabar anaknya sakit pun Tsania ini tak mengetahuinya. Kabar jika sang anak tak boleh pergi ke sekolah ini pun di katakan oleh Tsania.

Hal tersebut di lakukan oleh Atalarik semenjak Atalarik Syah ini sedang di Tanah Suci melakukan ibadah Umroh tersebut. Atalarik Syah dan Tsania ini menikah pada 10 Februari 2012. Dala pernikahan mereka saat itu, Tsania Marwa dan Atalarik pun di karuniai dua orang anak.

Kedua anak Tsania Marwa ini bernama Syarif Muhammad fajri dan Aisyah Shabira. Tsnia juga melayangkan gugatan cerai di Oengadilan Agama Cibinong pada 14 Maret 2017 lalu. Keduanya ini menjalani sidang perdana pada 4 April 2017 lalu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY