Anak Dilarang Sekolah, Tsania Marwa Sebut Atalarik Syah Aneh!

0
310
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tsania Marwa,
Copyright©Tribunnews

Anak Dilarang Sekolah, Tsania Marwa Sebut Atalarik Syah Aneh!

Lensaremaja.com – Perseteruan pasangan suami istri Tsania Marwa dan Atalarik Syah sampai saat ini belum juga selesai. Bahkan Tsania hingga saat ini belum dapat menemui buah hatinya yang tinggal bersama Atalarik.

Tsania Marwa Bicara Blak-Blakan Bongkar Aib Atalarik Syah!

Bahkan kabarnya salah satu anak mereka berdua ini tengah sakit. Namun Tsania Marwa ini tak mengetahui keadaan anaknya yang sebenarnya.

Pada Jumat 28 April 2017 saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan setelah mengisi salah satu acara di stasiun televisi swasta Tsania Marwa ini mengatakan Saya nggak tahu anak saya lagi sakit atau sehat karena saya udah nggak bisa komunikasi sama bapaknya, keluarganya.

Yang di ketahuinya kedua anaknya tersebut tak di perbolehkan keluar rumah dan juga tak boleh pergi ke sekolah. Tsania Marwa ini juga mengatakan Yang jelas saya tahu anak saya nggak boleh sekolah. Alasannya tanya sama pihak sana deh.

Tsania Marwa
Copyright©Tribunnews

Tsania sendiri pun sering kali mencoba menanyakan kabar kepada Atalarik Syah, namun sayangnya hal tersebut taj dapat terpenuhi. Tsania Marwa mengucapkan Saya nggak tahu, karena saya diblock. Kalau mau tahu update soal sana tanya aja sama pihak sana yang tiap hari ketemu.

Tsnia Marwa dan Atalarik Syah ini menikah pada tahun 2011 silam, meskipun usia mereka terpaut jauh. Ketika bertemu untuk proses mediasi di Pengadilan Agama Cibinong pada Kamis 18 April 2017 kedua artis dan pesinetron ini saling bersikap dingin.

Namun sebelumnya sempat juga di kabarkan jika Tsania Marwa ini pernah ke rumah Atalarik dengan membawa seorang pria yang berseragam, hal tersebut pun nampaknya Tsania ingin membawa anaknya pergi dari rumah Atalarik.

Namun sayangnya, Tsania Marwa ini tak di perbolehkan masuk, hal tersebut karena Atalarik Syah ini tak di rumah dan Atalarik ini sedang menjalani ibadah Umroh. Bahkan Atalarik juga takmemperbolehkan Anaknya keluar rumah dan pergi ke sekolah.

Bahkan saat anaknya sakit kali ini, Tsania Marwa pun juga tak tahu kabarnya dan tak boleh menemui asang buah hatinya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY