Dicegah Atalarik Syah Temui Anak, Tsania Marwa Lapor ke KPAI Hari Ini!

0
186
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tsania Marwa
Copyright©Tribunnews

Dicegah Atalarik Syah Temui Anak, Tsania Marwa Lapor ke KPAI Hari Ini!

Lensaremaja.com – Di Luar proses perceraian yang tengah berjalan di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Jawa Barat, Tsania Marwa ini merasa sedih karena dirinya tak bisa bertemu dengan kedua buah hatinya.

Anak Dilarang Sekolah, Tsania Marwa Sebut Atalarik Syah Aneh!

Tsania Marwa ini menuding pihak sang suami, Atalarik Syah yang sengaja mempersulit dirinya untuk bertemu dengan anak – anaknya. Marwa ini pun berniat untuk mengadu ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Setelah di undur, Tsania Marwa ini rencananya mendatangi kantor KPAI di Menteng, Jakarta Pusat pada selasa 2 Mei 2017 yang tepat pada hari ini. Marwa ini akan datang di dampingi dengan kuasa hukumnya yang bernama Hamdan, SH.

Bahkan keduanya ini juga saling menyerang dengan kata – kata, seakan tak ada perdamaian tersisa di antara mereka. Tsania Marwa ini pun masih menggunakan media sosial untuk menumpahkan kekesalannya kepada Atalarik Syah.

Tsania Marwa,
Copyright©Tribunnews

Tak ada cara lain, menurut Ibu dua orang anak ini. Karena Atalarik Syah ini sudah benar – benar menutup rapat akses kemonukasi dengannya. Melalui instagram pribadinya pada Minggu 30 April 2017 kemarin, Tsania ini mengunggah sebuah tulisan tentang penyesalan.

Dikutip dari tulisan Najwa Zebian, Tsania Marwa ini merasa harus tetap berbuat baik meskipun disakiti. Tsania ini juga menulis Hanya karena seseorang tidak menghargaimu, itu tidak berarti kau tidak layak untuk dihargai. Hanya karena seseorang memanfaatkan kebaikanmu, itu tidak berarti bahwa punya hati yang baik itu salah.

Pesinetron ini pun seakan ingin menunjukkan jika kebaikan yang ia punya ini harus mampu membuat Atalarik Syah menyesal. Ia juga menuliskan Itu berarti mereka telah kehilangan seorang yang baik hati sepertimu. Mereka harusnya menyesal karena telah kehilanganmu. Kau tidak seharusnya menyesal karena punya hati yang baik.

Tsania marwa ini rsmi dinikahi Atalarik Syah pada 10 Februari 2012 silam. Dari pernikahan tersebut mereka pun di karuniai dua orang anak, yaitu Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Dan Tsania pun secara mengejutkan mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong pada 14 Maret 2017.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY