2 Bulan Dilarang Atalarik Syah Bertemu Anak, Tsania Marwa Mulai Terganggu Kejiwaannya!

0
153
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tsania Marwa
Copyright©Kapan Lagi

2 Bulan Dilarang Atalarik Syah Bertemu Anak, Tsania Marwa Mulai Terganggu Kejiwaannya!

Lensaremaja.com Bintang – Sampai pada saat ini, Tsania Marwa belum bisa bertemu dengan kedua buah hatinya sejak memutuskan untuk bercerai dengan sang suami, Atalarik Syah. Padahal sudah selama dua bulan, Tsania tak bertemu dengan kedua anaknya yang saat ini tinggal bersama dengan Atalarik.

Baca Juga Atalarik Syah Akhirnya Izinkan Tsania Marwa Bertemu dengan Anaknya!

Rizam Tadjoedin, yang tak lain adalah kuasa hukum Tsania telah mengungkapkan bahwa situasi ini mulai memengaruhi keadaan psikologi kliennya tersebut. Tsania pun merasa begitu pusing lantaran telah melakukan berbagai cara untuk bisa kembali bertemu dengan kedua buah hatinya.

Pada saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, pada hari Selasa 23 Mei 2017, Rizam Tadjoedin mengatakan bahwa kliennya tersebut kini merasa pusing dengan masalah yang tengah dia hadapi.

“kan pasti gimana gitu sudah dua bulan lebih gak ketemu sama anak, ditambah lagi nanti waktu sidang ditanya apa, pusing dia, kasian juga” kata kuasa hukum Tsania.

Tsania Marwa
Copyright©Liputan6

Rizam sendiri juga telah mengaku bahwa lantaran kesulitan bertemu dengan kedua anaknya telah membuat kondisi kejiwaan Tsania Marwa menjadi terganggu. Tsania yang pada walnya masih bisa begitu tegar, akan tetapi kini dirinya mulai tak kuat untuk menghadapi rasa rindunya pada kedua buah hatinya.

Baca Ini Usai Tsania Marwa Lapor KPAI, Atalarik Syah Pamer Keadaan Sang Anak!

Rizam mengatakan jika kliennya tersebut bukan sakit secara fisik, akan tetapi sakit pikiran karena jika pikiran itu lebih pada ke kejiwaan. Dan hal tersebut tentu saja lebih berbahaya karena bisa berakibat ke hal yang lainnya.

Sampai pada saat ini, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) masih tetap berusaha supaya Atalarik Syah mau memberikan izin pada Tsania Marwa untuk bisa bertemu dengan anak-anak mereka.

Akan tetapi, Atalarik sendiri telah mengungkapkan berbagai syarat yang harus dipenuhi oleh Tsania jika dia ingin bertemu dengan anak-anaknya. Salah satu syarat tersebut adalah melarang Tsania untuk membawa pergi kedua buah hati mereka.

Baca Juga Dicegah Atalarik Syah Temui Anak, Tsania Marwa Lapor ke KPAI Hari Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY