Tsania Marwa Bicara Blak-Blakan Bongkar Aib Atalarik Syah!

0
2690
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tsania Marwa
Copyright©Sidomi

Tsania Marwa Bicara Blak-Blakan Bongkar Aib Atalarik Syah!

Lensaremaja.com – Rumah Tangga Tsania Marwa dan Atalarik Syah ini memang sudah hampir bercerai. Bahkan Tsania ini tak bisa menutupi rasa sakit hati pada suaminya tersebut.

Begini Reaksi Tsania Marwa Ketika Atalarik Syah Bilang Bisa Dapat yang Lebih Baik Darinya!

Tsania Marwa ini sangat syok ketika Atalarik ini mengaku jika memiliki bukti WA jika dia gagal menjadi seorang ibu. Tsania ini pun mengatakan Mas Arik (Atalarik) pernah bilang ke saya, ada bukti WhatsApp-nya, kalau saya gagal jadi ibu.

Istri Atalarik Syah ini pun juga mengatakan Dia bilang ‘Kamu enggak usah khawatir masalah ibu, saya bisa dapat yang lebih baik’. Namun tak hanya itu saja, Tsania ini juga sempat kaget ketika anak sulungnya yang bernama Syarif tersebut tak sekolah.

Tsania Marwa ini mendapatkan informasi jika Syarief tak sekolah saat Atalarik pergi Umroh. Tsaniamengatakan Dia (anak) enggak boleh sekolah, saya dapat laporan. Dari Atalarik pergi umrah, anak saya udah enggak sekolah. Saya dapat laporan kalau anak saya dari yang Arik umrah itu enggak boleh sekolah dulu dan saya dapat pernyataan resmi itu dari salah satu orang rumah.

Tsania Marwa,
Copyright©Tribunnews

Bintang sinetron Elif versi Indoneisa ini sudah sebulan lebih tak bertemu dengan sang buah hati. Tsania Marwa juga mengatakan Saya dapat laporan kalau anak saya dari yang Arik umrah itu enggak boleh sekolah dulu dan saya dapat pernyataan resmi itu dari salah satu orang rumah.

Bahkan video Tsania yang mengunjungi rumah Atalarik dengan ditemani oleh babinsa ini sempat mengejutkan publik. Dalam video tersebut, Tsania Marwa ini juga mengaku hendak mengambil harta gono – gini yang ada di dalam rumah.

Namun sayangnya keinginan Tsania untuk masuk ke dalam rumah pun di tolak. Meskipun sempat menyinggung soal harta, Tsania ini ternyata memiliki alasan lain saat memaksa masuk ke dalam rumah.

Tak ingin rumor berkembang, Tsania ini pun memberikan penjelasannya. Menurutnya, ia ini ingin masuk ke dalam rumah Atalarik Syah ini hanyaa untuk memastikan keadaan anak – anaknya tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY