Begini Reaksi Tsania Marwa Ketika Atalarik Syah Bilang Bisa Dapat yang Lebih Baik Darinya!

0
484
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tsania Marwa
copyright©kumparan

Begini Reaksi Tsania Marwa Ketika Atalarik Syah Bilang Bisa Dapat yang Lebih Baik Darinya!

Lensaremaja.com – Nampaknya Tsania Marwa sudah mantap menggugat cerai sang suami, Atalarik Syach di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Bahkan ibu dua anak ini mengaku sudah tidak tahan berumah tangga dengan pria yang sudah menikahinya tahun 2012 lalu.

Usai menjalani serangkaian sidang mediasi, Tsania Marwa mengungkapkan kekecewaannya kepada Atalarik. Ditengah konflik yang mengguncang didalam rumah tangganya kini, Atalarik mengatakan bisa mendapatkan wanita yang lebih baik untuk anak – anaknya dibandingkan Marwa.

“Mas Arik pernah bilang kepada syaa, ada bukti whats aap-nya juga. Kalau saya gagal menjadi ibu, dia bilang ‘kamu ga usah khawatir masalah ibu, saya bisa dapatkan yang lebih baik’,”ungkap Tsania Marwa di PA Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (18/4).

Sebagau wanita yang sudah melahirkan kedua anaknya, tidak ada yang lebih bisa menyayangi anaknya dibandingkan sang ibu kandung, yaitu dirinya sendiri. Bahkan kemarahan juga memuncak kala dirinya ingin bertemu dengan kedua anaknya, namun Arik tidak mengizinkan masuk.

Tsania Marwa
copyright©wartakota

Semakin dilarang untuk bertemu kedua anaknya yang sudah ia lahirkan, Tsania justru dihadapkan oleh sang pengacara Arik. Bukan Atalarik Syach sendiri yang menghadapinya.

“Saya merasa menjadi istri yang baik, beliau (Arik) uga kelihatannya terurus, ketika feedback yang saya dapatkan begini lihat sendiri runtutannya, dari dia ambil anak, dia dituin barang – barang saya, sampai ngga boleh ketemu, bayangkan saja bagaimana itu,” jelas Tsania Marwa.

Bahkan beberapa waktu yang lalu diduga Tsania juga berkunjung kerumah Arik dengan membawa seorang polisi, namun alhasil tetap tidak dibukakan pintu oleh penjaga rumah. Sidang yang berjalan kemarin juga berjalan dengan cukup tertutup.

Hanya ada Tsania dan Atalarik Syach yang ada dirungan mediasi. Tidak ada pihak lain kecuali mediator. Ada permasalahan yang bahkan kuasa Hukum juga tidak di berikan tahu perihal masalah rahasia tersebut.

Kabarnya, sebelum ada gugatan perceian, Marwa sudah pergi dari rumah Atalarik selama tiga minggu. Semoga ada keputusan yang terbaik untuk keluarga keduanya.

Baca Juga Ternyata Ada Rahasia Tsania Marwa dan Atalarik Syah dalam Sidang Mediasi, Apa Itu?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY