Atalarik Syah dan Tsania Marwa Kompak Hadiri Sidang Perceraian yang Digelar Hari Ini!

0
429
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tsania Marwa
Copyright©Storibriti

Atalarik Syah dan Tsania Marwa Kompak Hadiri Sidang Perceraian yang Digelar Hari Ini!

Lensaremaja.comTsania Marwa ini di paorkan suaminya yang bernama Atalarik Syah ke Mapolres Kota Nogor, dengan Pasal perbuatan tak menyenangkan. Atalarik tak terima perbuatan Tsania yang datang ke rumah menjemput anak dengan membawa seorang polisi tersebut.

Namun silvia ibu kandung Tsania Marwa ini membantah tuduhan menantunya tersebut. Menurut Silvia putrinya ini datang menjemput kedua anaknya yang bernama Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira yang tinggal bersama dengan ayahnya tanpa membawa polisi.

Pada Senin 17 April 2017 Ibu kandung Tsania Marwa ini pun mengatakan yang antar babinsa, jadi itu bukan polisi. Silvia lebih lanjut mengklarifikasi tuduhan putrinya jemput paksa anak – anaknya tersebut.

Sebelum ke rumah Atalarik Syah, Tsania Marwa ini juga sempat melapor ke pengurus RT setempat, Silvia mengatakan Tsania sudah meminta izin ke RT setempat. Melalui kuasa hukumnya, Atalarik Syah ini melaporkan istrinya, Tsania.

Tsania Marwa,
Copyright©Liputan6

Dari video yang beredar,  Tsania Marwa ini bersitegang dengan orang rumah di rumah Atalarik Syah. Dan tsania ini nampak di dampingi oleh seorang laki – laki yang menggunakan seragam. Namun dari balik pagar seseorang melatangnya masuk karena alasan Atalarik sedang tak berada di rumah.

Sempat juga di kabarkan jika Atalarik Syah ini sempat ingin mempertahankan bahtera rumah tangganya tersebut. Namun Tsania ini sudah tak bisa untuk melanjutkan hubungannya dengan sang suami dan ingin cepat – cepat untuk berpisah.

Sidang perceraian Atalarik Syah dan Tsania Marwah ini kembali di gelar hari ini Selasa 18 April 2017 di Opengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Setelah sempat ditunda karena Atalarik Umrah, sidang kali ini ayah dua anak itu secara khusus datang langsung ke Pngadilan.

Kehadiran Atalarik ini menjadi pusat perhatian orang di Pengadilan Agama tersebut. Pasalnya, Atalarik ini tiba dengan di kawal ketat banyak pria berseragam safari. Dari pantauan wartawan, ada lebih dari 10 orang pria berbaju safarihitam menjaga atalarik hingga masuk ke ruang sidang.

Baca juga :

Makin Memanas, Atalarik Syah Laporkan Tsania Marwa ke Polisi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY