Sinopsis Berkah Cinta SCTV Episode Malam Ini, Selasa 20 Juni 2017: Eros Ketahui Bahwa Tama Masih Hidup!

0
149
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta
Copyright©Instagram

Sinopsis Berkah Cinta SCTV Episode Malam Ini, Selasa 20 Juni 2017: Eros Ketahui Bahwa Tama Masih Hidup!

Lensaremaja.com Bintang – Sinopsis Berkah Cinta 20 Juni 2017, Tania nampak sedang berdoa, sambil menangis dirinya pun mendoakan Tama yang dikabarkan meninggal. Tania berharap agar Tama diberikan tempat yang terindah disisi Tuhan.

Baca Juga Donny Michael Pamer Batu Nisan Pratama Wirayudha, ‘Berkah Cinta’ Tamat?

“Ya Allah berikan tempat yang terbaik untuk Tama” kata Tania sambil meneteskan air matanya.

Dari kejauhan, nampak Eros sedang memperhatikan Tania yang sedang mendoakan Tama. Disisi lain, karakter yang telah diperanakn oleh Michella Putri dalam sinetron Berkah Cinta nampak memberitahu Tama bahwa keluarganya telah menganggap Tama sudah meninggal.

“mereka sudah menganggap kamu meninggal”

Tama yang mendengar pernyataan dari wanita tersebut begitu sangat terkejut . wanita tersebut juga telah memberikan koran pada Tama yang berisikan kabar tentang dirinya meninggal. Tama yang masih duduk di kursi roda pun melihat koran tersebut dengan sangat marah. Dia pun membanting koran tersebut ke lantai.

Berkah Cinta
Copyright©Instagram

Wanita tersebut sangat terkejut saat melihat Tama marah dan membanting koran tersebut. disisi lain, Karin nampak mengusir ibu Luna. Dirinya meminta agar ibu Luna segera pergi dari salam rumahnya.

Baca Ini Ini Bukti Peran Donny Michael Sebagai Pratama Wirayudha Akan Dimatikan di Berkah Cinta!

“ saya minta kamu untuk segera angkat kaki dari rumah saya” kata Karin pada ibu Luna.

Ibu Luna pun hanya diam dan memandang Karin setelah mendengar pernyataannya. Sisil pun begtiu sangat terkejut melihat Karin mengusir ibu Luna. Disisi lain, Eros sedang mendengar kabar bahwa Tama masih hidup. Dia pun berusaha mencari tahu tentang kebenaran tersebut.

Eros terlihat melihat dari kaca jendela, darisitu dia melihat Tama sedang duduk di kursi roda. Eros pun begitu sangat terkejut mengetahui bahwa Tama masih hidup. Eros terlihat bingung saat melihat Tama masih hidup.

Eros pun pulang ke rumah, sesampainya di rumah. Tania bertanya pada Eros tentang Tama. Dia mempertanyakan apakah Tama masih hidup sampai saat ini. Mendengar pertanyaan yang telah diajukan oleh Tania, Eros hanya diam dan bigung harus memberikan jawaban apa pada Tania.

Lantas akankah Eros mengatakan yang sebenarnya pada Tania ? saksikan kisah Berkah Cinta selengkapnya hanya di SCTV, setiap hari pukul 22.00 WIB.

Baca Juga Sinopsis Berkah Cinta SCTV Episode Malam Ini, Rabu 14 Juni 2017: Tania Mulai Percaya Tama Adalah Suaminya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY