Vicky Prasetyo Pernah Gagal Ikut Pilihan Kepala Desa, Apalagi Pilkada Bekasi?

0
191
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Vicky Prasetyo
Copyright©Kapan Lagi

Vicky Prasetyo Pernah Gagal Ikut Pilihan Kepala Desa, Apalagi Pilkada Bekasi?

Lensaremaja.com BintangVicky Prasetyo telah mendaftarkan dirinya secara resmi sebagai bakal calon Wali Kota Bekasi. Upaya tersebut telah dia lakukan lewat PAN atau Partai Amanat Nasional sebagai kendaraan politiknya.

Baca Juga Berita Gosip Terkini: Morgan Oey Disebut Pacari Aura Kasih Hingga Femmy Permatasari Putuskan Vicky Prasetyo Demi Didi Riyadi

Apa yang telah dilakukan oleh mantan tunangan Zaskia Gotik ini tentu saja sangat menarik perhatian masyarakat. Belum hilang dari ingatan pada saat Vicky telah terjerat kasus penipuan. Tak hanya harus mendekam di penjara selama 1,5 tahun lamanya, pelantun lagu Kudeta tersebut juga harus tak jadi menikah dengan Zaskia Gotik.

Setelah hal tersebut, aib Vicky pun mulai terbongkar. Salah satunya dalah pada saat pria berusia 33 tahun tersebut mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Karang Asih, Cikrang. Vicky yang pada saat itu menggunakan bahasa Inggris dengan berantakan pun akhirnya gagal untuk bisa memenangkan pemilihan Kepala Desa tersebut.

Belajar dari pengalaman pahit yang telah dia lalui, nampaknya Vicky Prasetyo telah mengaku bahwa dirinya tetap merasa optimis. Dirinya pun merasa yakin bisa membuktikan dirinya sudah jauh lebih baik daripada dulu.

Vicky Prasetyo
Copyright©Instagram

Pada saat ditemui, Selasa 20 Juni 2017, Vicky mengatakan jika dirinya sudah berubah dan tidak seperti dulu lagi. Dan dirinya merasa bersyukur karena kini namanya lebih ter-publish. Dan pekerjaannya di entertainment pun membantu popularitasnya untuk bisa mewujudkan mimpi.

Baca Ini Ada Orang Ketiga dalam Hubungan Asmara Vicky Prasetyo dan Femmy Permatasari, Siapa?

Dan karena itu, Vicky pun merasa begitu sangat optimis untuk bisa mendulang di Pilkada Bekasi di tahun depan. Dan terlebih lagi, dirinya memiliki cita-cita sejak masih kecil untuk menjadi seorang pemimpin atau birokrat.

Dirinya pun menjelaskan jika seseorang yang telah gagal tidak ingin mencoba lagi, berarti itu Frustasi. Dan Tuhan tidak suka dengan orang yang frustasi. Vicky Prasetyo berkata jika dirinya akan terus mencoba untuk mewujudkan mimpinya dengan terhormat.

“dulu usia saya masih berapa tahun. kalau orang gagal gak mau coba lagi berarti frustasi. Tuhan gak suka dengan orang yang frustasi. Selama nyawa saya belum dicabut saya akan terus menciba meraih mimpi saya dengan terhormat. Dari kecil saya ingin jadi seorang pemimpim atau birokrat” kata Vikcy.

Baca Juga Bakal Tampil Sepanggung Lagi, Zaskia Gotik Masih Sakit Hati dengan Vicky Prasetyo?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here