Ada Orang Ketiga dalam Hubungan Asmara Vicky Prasetyo dan Femmy Permatasari, Siapa?

0
188
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Vicky Prasetyo
Copyright©Tribunnews

Ada Orang Ketiga dalam Hubungan Asmara Vicky Prasetyo dan Femmy Permatasari, Siapa?

Lenasaremaja.com – Beberapa waktu yang lalu, publik di hebohkan dengan kabar terbaru dari Vicky Prasetyo. Diorinya ini dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan janda cantik yang bernama Femmy Permatasari.

Mereka bahkan berencana untuk menjalin hubungan yang lebih serius yaitu menikah yang kabarnya akan digelar pada bula Mei ini. Kabar pernikahan antara Vicky Prasetyo dan Femmy Permatasari saat ini seakan meredup.

Dilihat dari instagram masing – masing, mereka sudah tak pernah lagi mengunggah foto bersama – sama seperti sebelumnya. Akun instagram gosip justru membawa kabar mengejutkan, jika mantan tunangan Zaskia Gotik ini tertangkap kamera sedang bersama seorang wanita yang ternyata bukan Femmy Permatasari.

Baca Juga :Hempaskan Femmy Permatasari, Vicky Prasetyo Kepergok Makan Bareng Wanita Cantik Ini!

Dari unggahan akun Instagram gosip lambe turahnew ini menuliskan caption, “Dengan kekuatan hengpong jadul cekrek cekrek upload. Dudueeduduuuhehh…sebabang yg satu ini memang gak ada mati nya yess.Pesonanya bertebaran seantero jagat raya menangklukan hati semua wanita cantik yess.”

Vicky-Prasetyo
Copyright©Bintang

Tak hanya itu saja, bahkan Akun gosip Instagram ini juga menuliskan, “Sehingga setiap wanita yg bersamamu selalu menemukan kesemakmuran hati dengan butiran2 kristalisasi cinta yang Kau beri atau apakah ini hanya sebuah sensasi hati untuk sebuah popularitas diri.Beteweh…Kemaren Bukanlah sebabang vickynisasi sama mbak femmy yes???

Belakangan ini diketahui jika wanita yang tengah bersama dengan Vicky Prasetyo ini bernama Noura yang berprofesi sebagai penyanyi. Hingga berita ini diturunkan masih belum ada klarifikasi dari Vicky Prasetyo maupun Femmy Permatasari tentang foto tersebut.

Baca Juga :Ungkap Keinginan Segera Nikahi Femmy Permatasari, Vicky Prasetyo Kepergok Mesra dengan Wanita Lain!

Memang beberapa waktu lalu Vicky Prasetyo dan Femmy Permatasari ini terlihat selalu bersama dalam setiap kesempatan. Namun janda cantik dan seksi ini mengatakan jika dirinya dan Vicky Prasetyo hanya sebatas rekan kerja dalam bisnis baru Vicky yaitu Karaoke tersebut.

Dalam urusan bisnis itu Vicky Prasetyo dan Femmy Permatasari ini semakin dekat dan tambah mesra saja. Namun setelah muncul fioto Vicky dengan seorang wanita lain, kini hubungan vicky dan Femmy pun tak pernah berhembus lagi.

Baca Juga :Femmy Permatasari Kepergok Unfollow Vicky Prasetyo, Bertengkar Settingan Gagal?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY