Giaa Manek ‘Gopi’ Duet Bareng Vicky Prasetyo di Bollystar Vaganza, Begini Reaksi Netizen!

0
73
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Giaa Manek
Copyright©Instagram/@gia_manek

Giaa Manek ‘Gopi’ Duet Bareng Vicky Prasetyo di Bollystar Vaganza, Begini Reaksi Netizen!

Lensaremaja.com Bintang – Beberapa waktu yang lalu, artis cantik asal India, Giaa Manek telah datang kembali ke negara Indonesia. Tak hanya untuk mengisi program acara komedi Pesbukers saja, akan tetapi mantan pemain karakter Gopi ini juga tampil di Bollystar Vaganza.

Baca Juga Gantikan Giaa Manek, Devoleena Bhattacharjee Tak Menyangka Serial Gopi Berjalan Selama 7 tahun Tanpa Henti!

Di dalam sebuah kesempatan, pemain serial Jinny & Juju tersebut juga sempat menyanyikan lagu India bersama dengan Vicky Prasetyo dalam program acara Bollystar Vaganza. Video pada saat mereka menyanyi pun juga telah diunggah oleh Giaa di akun media sosial Instagram yang dia miliki pada hari Jumat, 14 Juli 2017 lalu.

Di dalam caption pada video yang telah dia unggah tersebut, Giaa Manek mengatakan bahwa lagu yang berjudul Aa Mere Humsafar merupakan salah satu lagi yang dia sukai. Unggahan video tersebut tentu saja mengundang beragam komentar dari para follower Giaa.

Giaa Manek
Copyright©Instagram/@gia_manek

Ada yang memberikan pujian pada suara lembut Giaa, akan tetapi ada pula netizen yang memberikan komentar pada Vikcy Prasetyo. Bahkan ada salah seorang netizen yang mengatakan bahwa Vicky merasa sangat beruntung karena bisa duet bersama dengan Giaa.

“so swee Giaa duet sama Vicky” kata salah seorang netizen.

“asyemm, beruntungbanget Vicky masuh ig Gia manek” sahut netizen yang lainnya.

Baca Ini Hengkang dari Serial Gopi ANTV, Giaa Manek Kini Jadi Seorang Penulis Buku!

Sekedar diketahui, Giaa Manek sendiri merupakan dikenal sebagai sosok artis yang begitu sangat ramah kepada para penggemarnya. Dirinya pun bahkan juga rajin untuk membalas sapaan dari para penggemar di akun media sosial yang dia miliki.

Bahkan juga tak sedikit dari para penggemar yang berharap agar Giaa bisa berkunjung kembali ke negara Indonesoia. Sebelumnya, dia telah sempat berkujung ke negara Indonesai pada tahun 2016 lalu. kunjungan tersebut merupakan kunjungan pertamanya ke Indonesia.

Tak hanya jumpa fans saja, Giaa pun juga hadir sebagai bintang tamu dalam beberapa program yang tayang di ANTV, seperti Pesbukers dan Take Meet Out Indonesia juga sinetron Gara Gara Duyung. Giaa juga telah mengungkap adanya project rahasianya bersama dengan ANTV.

Baca Juga Pergantian Pemeran Gopi, Giaa Manek Tuliskan Pesan Menyayat Hati Ini untuk Fans di Indonesia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY