Begini Jawaban Mike Lewis Saat Ditanya Soal Hubungannya dengan Pevita Pearce!

0
63
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mike Lewis, Pevita Pearce
Copyright©Kapanlagi

Begini Jawaban Mike Lewis Saat Ditanya Soal Hubungannya dengan Pevita Pearce!

Lensaremaja.com – Kedapatan berfoto bersama di media sosial, publik kemudian langsung dikejutkan dengan kabar yang menyatakan jika Mike Lewis tengah menjalani hubungan asmara dengan Pevita Pearce.

Baca ini : Mesra Lagi dengan Mike Lewis, Benarkah Tamara Bleszynski Sudah Rujuk ?

Namun siapa sangka jika keduanya sudah lama memiliki hubungan sebagai teman. Mike mengatakan jika ia sudah berteman dengan Pevita sejak 10 tahun terakhir ini. Apalagi selama ini Pevita kerap memberikannya nasehat tentang karir, dilm, akting, bisnis dan beauty product miliknya. Itulah mengapa antara Mike dan pemain film 5CM tersebut begitu akrab dan dekat di depan kamera.

Mike Lewis, Pevita Pearce
Copyright©Instagram

“Aku memang bisa dibilang dekat juga dengan Pevita. Ya dia memang banyak ngasih nasihat tentang beauty product, karir, film, akting, bisnis, dan we talk about a lot of things. Aku sama dia kenal sejak 10 tahun lebih”, kata Mike Lewis dikutip dari kapanlagi.

Namun siapa sangka, ketika ditanya mengenai kedekatan hubungannya dnegan Pevita, mantan suami Tamara Bleszynski ini malah menghindar. Bahkan ia enggan untuk membeberkan seberapa dekat dirinya dan sahabatnya tersebut.

Mike Lewis, Pevita Pearce
Copyright©Kapanlagi

Selain dengan sang ayah, ternyata Pevita pearce juga sangat dekat dengan Kenzou Leon Blezynski Lewis yang tidak lain merupakan putra kesayangan dari aktor tampan ini. Hal ini terlihat potret kebersamaan antara Pevita dan Kenzou yang banyak beredar di dunia maya.

Baca ini : Pria Bule Ini Ternyata Kekasih Baru Marissa Nasution, Mike Lewis Kah ?

Mengenai hal itu, pria 35 tahun ini mengatakan jika sang anak memang sangat menyukai Pevita. Apalagi adik dari Kenan Pearce ini dikenal sebagai sosok yang begitu ramah. Maka tak ayal jika sang anak begitu akrab dengan wanita yang sempat dekat dengan Al Ghazali ini.

“Ya Kenzou like her. Bisa terlihat dari Instagram Pevita mereka sangat akrab. She is very nice dan aku nggak bisa bahas lebih dari itu. We’ll see what happens ya hahaha”, tambahnya.

Meski begitu, sampai saat ini masih belumada tanggapan dari Pevita Pearce akan hal itu. Namun dari banyak gossip yang beredar, Mike Lewis dan Pevita pearce diduga telah menjalin hubungan asmara sebagai sepasang kekasih.

Baca juga : Usai Hamish Daud Lamar Raisa, Beredar Video Pevita Pearce Dipacari Duda Keren Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY