Pamer Video Bangun Tidur Hanya Pakai Daster, Pevita Pearce Disebut Calon Istri Idaman!

0
990
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pevita Pearce,
Copyright©Instagram/@pevpearce

Pamer Video Bangun Tidur Hanya Pakai Daster, Pevita Pearce Disebut Calon Istri Idaman!

Lensaremaja.com – Beberapa waktu yang lalu, Sarwendah empat menjadi sorotan karena penampilannya yang tak malu menggunakan daster saat mengasuh anaknya. Saat ini giliran si cantik bernama Pevita Pearce yang juga melakukan hal yang sama.

Dalam sebuah unggahan yang di posting melalui akun Instagram miliknya pribadi, Pevita Pearce ini menunjukkan sisi alami dirinya saat baru bangun tidur. Muka bantal masih terlihat jelas di wajah Pevita yang biasa nampak glamor dan sempurna tersebut.

Namun uniknya lagi, dalam video yang di unggah di akun Instagram tersebut, Pevita Pearce ini terlihat masih menggunakan daster, yang rupanya di kenakannya untuk tidur. Dengan rambut yang masih berantakan, dia pun memasak makanan untuk orang di rumahnya tersebut.

Dalam unggahan video tersebut Pevita Pearce ini pun menuliskan caption bernada, Woke up like diz and then cooked for @tanianordina & @denzazman. Daster is the best costume, pardon my muka bantal.

Pevita Pearce
Copyright©Instagram/@pevpearce

Sontak saja penampilan Pevita pearce ini langsung menyita perhatian penghuni dunia maya. Banyak orang yang memuji kecantikan alami sang bintang, walau dia dalam kondisi masih baru bangun tidur. “Calon istri idaman,” demikian salah satu komentar yang muncul di postingan Pevita Pearce. “Muka bantal aja cantik gitu,” tambah netizen yang lain.

Tak hanya itu saja, bahkan beberapa waktu yang lalu Pevita pearce ini juga sempat di tanya – tanya oleh salah satu media online tentang kekasihnya. Ia pun mengatakan jika sudah memiliki kekasih, namun saat di tanya hubungannya mau di lanjut ke jenjang yang lebih serius itu kapan?

Pevita Pearce ini pun mengatakan jika dirinya tak bisa merencanakan dulu, biar Tuhan aja yang menentukan. Memang dalam keluarganya tersebut tak apapun keinginan harus di paksakan. Bahkan Pevita Pearce ini juga mengatakan jika usianya masih muda untuk menikah di usia 23 tahun ini.

Baca juga :

Pevita Pearce Adu Pose Seksi Bareng Raline Shah, Mana Pilihanmu?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY