Berita Gosip Terkini: Kekasih Baru Pevita Pearce Hingga Donny Kesuma Digugat Cerai Istri!

0
59
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pevita pearce 2
Copyright©Instagram/@ pevpearce

Berita Gosip Terkini: Kekasih Baru Pevita Pearce Hingga Donny Kesuma Digugat Cerai Istri!

Lensaremaja.com – Artis cantik bernama Pevita Pearce tengah menjadi sorotan netizen. Rupanya para fans dibuat baper saat Pevita ini sedang tersenyum manis ditemani oleh pria ganteng di sebelahnya.

Santer berhembus isu kalau hubungan Pevita Pearce dengan pria bernama Ichsan Freugald ini lebih dari sekedar teman. Apalagi pevita ini sempat menatap Ichsan dengan pandangan yang sangat mesra.

Sejumlah fans yang didomonasi kaum adam ini pun langsung protes. Mereka jadi menyamakan Pevita Pearce dengan raisa yang sukses membuat para penggemarnya menjadi partah hati melihat kisah asmara mereka.

Baca Juga :Afgan Ketahuan Mesra dengan Pevita Pearce, Fans Sindir Rossa!

Berikut ini komentar dari para netizen yang merasa sakit hati karena sang idola alias Pevita Pearce ini telah memiliki kekasih baru. “Pcr ny ? Masa sih? Ah elah yg bnr,” tanya netter. “Jgn,, blm sembuh liat raisa masa hayati jga,” kata netter. “Ini mah Hari Patah Hati Nasional Jilid 2,” kata netter.

“Terus aja terus,gaada bedanya sama raisa kamu pev,” seru yang lainnya. “Dan terjadi lagi…kisah lama yang terulang kembali @raisa6690 @pevpearce coming soon hari patah hati nasional jilid 2,” kata netter lainnya.

Pevita Pearce 1
Copyright©Instagram/@ pevpearce

Memang sebelumnya juga sempat muncul kabar jika Raisa ini sudah dilamar oleh hamish Daud, hal tersebut pun langsung membuat para penggemar Raisa yang kebanyakan kaum adam ini pun merasa sedih dan patah hati.

Baca Juga :Usai Hamish Daud Lamar Raisa, Beredar Video Pevita Pearce Dipacari Duda Keren Ini!

Begitu juga dengan para penggemar Pevita Pearce yang memang disukai banyak pria. Pevita Pearce ini memang tipikal wanita yang banyak di cari kaum adam. Karena ia cantik, manis, lembut, badannya bagus dan sangat menawan.

Postingan foto yang di unggah di akun Instagram Pevita pearce ini pun mendapat 172,1 ribu likes dan 919 komentar dari para pengguna Instagram. Namun banyak juga yang mengatakan jika Pevita Pearce dan teman cowoknya itu sangatlah serasi.

Dan juga banyak yang mendoakan supaya hubungan mereka berlanjut sampai ke jenjang yang lebih serius lagi.

Baca Juga :Pamer Video Bangun Tidur Hanya Pakai Daster, Pevita Pearce Disebut Calon Istri Idaman!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY