Fakta Mengejutkan Mengenai Julia Perez, Jompa-Jampi Mbah Dukun dan Ukuran Dada 36D!

0
127
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez 3
Copyright©Wowkeren

Fakta Mengejutkan Mengenai Julia Perez, Jompa-Jampi Mbah Dukun dan Ukuran Dada 36D!

Lensaremaja.com – Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya pada 10 Juni 2017 lalu akibat penyakit kanker serviks, Julia Perez ini sempat merilis sebuah buku yang berjudul Jupe: My Uncut Story.

Sesuai judul, buku yang diterbitkan pada tahun 2014 lalu itu berisi banyak cerita seputar kehidupan pribadi Julia Perez yang tak ia ungkap di hadapan media. Berikut sejumlah fakta tersembunyi mengenai pelantun Aku Rapopo dalam buku setebal 161 halaman tersebut.

Almarhumah Julia Perez ini sadar betul dengan daya tariknya sebagai wanita. Salah sartunya tentu saja dada yang berukuran diatas rata – rata wanita Indonesia. ada rasa bangga dirasakan oleh wanita yang bernama asli Yulia Rahmawati ini.

Baca Juga :Berita Gosip Terkini: Nagita Slavina Tak Melayat Julia Perez Hingga Penggalangan Dana untuk Ayu Ting Ting!

Namun, wanita yang sering di sapa Jupe ini juga tak menutup mata dari tudingan miring dari masyarakat soal aset berharganya tersebut. Julia Perez ini tak mau ambil pusing. Dengan gaya ceplas ceplosnya tersebut, Jupe menuliskan sebuah sindiran.

Dalam buku Jupe: My Uncut Story tersebut Julia perez ini menuliskan, “Yang penting itu ‘keindahan’. So… lo semua jangan bawel ngurusin asli apa nggak. Please deh, kan gue nggak minta lo bayar untuk ngelihatnya.”

Julia Perez 4
Copyright©Wowkeren

Pada bab yang sama, Julia Perez ini juga berbagi tip untuk merawat dada supaya tetap terlihat indah dan sehat secara alami. Di balik karirnya yang melejit, Jupe ini terbilang kurang beruntung dalam maslaah percintaan.

Baca Juga :Total Biaya Pengobatan Julia Perez Membengkak, Keluarga Bingung!

Bahkan Julia Perez ini sempat mencoba cara – cara yang tak lazim untuk mendapatkan pria yang ia idamkan. Hal tersebut jauh sebelum Julia menjadi artis yang terkenal.

Julia Perez pun mengungkapkan, “Pernah waktu SMP atau SMA, tepatnya gue lupa kapan, gue pergi ke dukun untuk cari pacar. Gue kenal dukun ini di daerah Sukabumi. Dia bilang kalau mau memikat cowok, gue harus mandi kembang. Selain itu juga, gue harus pakai bedak yang udah dimantrain sama itu dukun.”

Dan Julia Perez ini juga mengikuti anjuran sang dukun, namun bukannya berhasil Jupe ini justru kena batunya. Pacarnya pergi begitu saja mencampakkan dirinya.

Baca Juga :Unggah Foto Kenangan Bareng Julia Perez, Bella Shofie Diingatkan Segera Bertobat!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY