Unggah Foto Kenangan Bareng Julia Perez, Bella Shofie Diingatkan Segera Bertobat!

0
105
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Bella Shofie
Copyright©Instagram/@bellashofie5292

Unggah Foto Kenangan Bareng Julia Perez, Bella Shofie Diingatkan Segera Bertobat!

Lensaremaja.com Bintang – Nampaknya artis cantik Bella Shofie juga turut berduka atas kepergian sosok Julia Perez. Dirinya pun begitu tak menyangka jika artis yang begitu karab disapa dengan nama Jupe tersebut akan meninggal dunia di usia yang muda.

Baca Juga Usai Heboh Kabar Menikah Lagi, Bella Shofie Kini Tengah Hamil?

Kenangan akan sosok Jupe pun telah diungkapkan oleh pacar rekayasa Adjie Pangestu di akun media sosial Instagram yang dia miliki. Bella Shofie telah mengungkapkan bahwa dirinya mengenal Jupe sebagai sosok artis yang memiliki sifat dan juga karakter yang begitu baik.

Dalam unggahan foto tersebut, tak lupa Bella pun menuliskan caption yang mengungkapkan bagaimana sosok Jupe dimatanya. Baginya, Julia Perez adalah sosok figure yang paling baik di entertain yang pernah dia kenal dan selalu care dengan seseorang.

Bella pun juga mengatakan bahwa Jupe lah yang mengajarinya bagiamana suka dukanya di dalam dunia entertain, bahkan Bella juga mengaku jika Jupe selalu memberikan motivasi yang positif kepadanya.

Bella Shofie
Copyright©Instagram/@bellashofie5292

Ungkapan yang telah dituliskan oleh Bella pada Jupe pun nampaknya telah mengundang beragam reaksi para netizen. para netizen pun memberikan beragam komentarnya. Sejumlah netizen pun turut mendoakan agar Jupe diberikan tempatyang paling indah disana.

Baca Ini Wah, Diam-Diam Ayu Ting Ting Ternyata Suka Pakai Produk Fashion Milik Bella Shofie Loh!

Akan tetapi, banyak juga para netizen yang justru mengingatkan kenangan Bella pada Jupe sebagai sebuah pelajaran dalam memanfaatkan umur karena ajal datang sewaktu-waktu. Bahkan salah seorang netizen meminta agar Bella segera tobat.

“inget maut tuh gak ada yang tau kapan datengnya, tobat, harta dan juga ketenaramu gak akan kamu bawa mati. Yg kamu bawa hanya kain kafan dan amal” kata salah seorang netizen yang memberikan komentarnya pada unggahan Bella Shofie.

Bahkan ada pula netizen lainnya yang bertanya pada Bella kapan dia akan menutup auratnya, terutama menutup rambut karena rambut wanita termasuk aurat. Netizen tersebut juga memberikan nasihat pada Bella agar dirinya segera menutup aurat karena maut akan datang tiba-tiba dan tidak ada yang mengetahui.

Baca Juga Bella Shofie Bicara Soal Pernikahan Adjie Pangestu dan Novita Petria!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY