Usai Heboh Kabar Menikah Lagi, Bella Shofie Kini Tengah Hamil?

0
170
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Bella Shofie
Copyright©tribunnews

Usai Heboh Kabar Menikah Lagi, Bella Shofie Kini Tengah Hamil?

Lensaremaja.com – Artis cantik yang bernama Bella Shofie ini dikabarkan telah menikah lagi., kabar tersebut berhembus setelah Bella mengunggah sebuah foto di Instagram miliknya. Foto yang di unggah Bella ini berisi kalimat.

Kalimat yang di tulis Bella Shofie di akun Instagramnya ini bertuliskan, “Cinta adalah harga yang tak bisa kita balas setimpal, tetapi kita syukurilah cinta sebagai hadiah.” Namun di bagian caption foto tersebut,Bella ini menuliskan, “16 Months, i love you hubby.”

Kata Hubby inilah yang menjadi perbincangan. Dalam bahasa Indonesia hubby ini berarti suami. Diduga foto dan caption tersebut di tulis Bella Shofie sebagai bentuk perayaan atas hubungannya yang telah berjalan 16 bulan dengan pria yang di panggilnya Hubby tersebut.

Baca Juga :Bella Shofie Bicara Soal Pernikahan Adjie Pangestu dan Novita Petria!

Namun ketika di konfirmasi pada Bulan Mei lalu, Bella Shofie ini sempat berbicara mengenai pria yang diklaim sebagai kekasihnya. Bella mengaku pria itu sangat berpengaruh pada kehidupannya saat ini.

Bella Shofie 1
Copyright©tribunnews

Bella Shofie ini diketahui sudah pernah menikah dengan pria yang bernama Suryono pada Mei 2015. Namun tahun lalu Suryono ini menceraikan Bella. Memang sudah lama tak muncul di televisi, Bella Shofie ini malah dikabarkan menikah lagi secara diam – diam.

Bahkan Bella Shofie menyebut tahun ini menjadi Ramadhan pertama bersama keluarga kecilnya. Sejumlah netter pun bertanya – tanya tentang sosok suami Bella setelah melihat unggahan tersebut. belum juga terjawab misteri tersebut, saat ini malah muncul kabar baru dimana Bella ini diduga tengah hamil.

Baca Juga :Wah, Diam-Diam Ayu Ting Ting Ternyata Suka Pakai Produk Fashion Milik Bella Shofie Loh!

Hal tersebut lagi – lagi diketahui dari unggahan Instagram Story miliknya. Mengiringi foto anak laki – lakinya yang di unggah oleh Bella Shofie ini menuliskan, “Hahaha dia seneng banget kalau dibilangin mau punya dedek bayi.”

“Bijon? Emang udah nikah lagi ya?” tanya netter. “Woohj,,emg ad suaminya?” celetuk netter. “Astaga anak lagi hhhhh,” tutur netter. “Mancing2 trus di ig ny hubby..hubby.. ceileee biar digosippin,” seru yang lain. Sementara itu belum ada klarifikasi dari Bella soal kabar ini.

Baca Juga :Ini Pembelaan Bella Shofie Soal Tudingan Tidur Bareng Lelaki di Kamar Hotel!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here