Sinopsis Anandhi ANTV Episode 450 Hari Ini Rabu 7 Juni 2017: Shiv Akhirnya Menangkan Kasusnya, Rasika Terbukti Bersalah dan Terancam Dipenjara!

0
242
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©youtube/colorTV

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 450 Hari Ini Rabu 7 Juni 2017: Shiv Akhirnya Menangkan Kasusnya, Rasika Terbukti Bersalah dan Terancam Dipenjara!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Anandhi kali ini dimulai dengan Jagdish meminta asistennya memanggil seseorang didalam. Beberapa wanita datang menemuinya. Jagdish mempersilahkan untuk duduk. Mereka meminta Jagdish untuk membantu menambah gajinya.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 449 Hari Ini Selasa 6 Juni 2017: Vivek Ungkap Perselingkuhan Rasika dengan Brijesh, Anandhi dan Shiv Dilabrak Mertua Rasika!

Shiv dan keluarganya datang ke Pengadilan. Rasika datang dengan kedua orang tua Narendra. Pengacara Rasika meminta Hakim untuk menghukum Shiv seberat – beratnya. Vivek langsung berdiri. Rasika mulai takut dan merasa jika Vivek memiliki bukti.

Sinopsis Anandhi
Copyright©youtube/zeetv

Vivek memanggil mantan atasan Rasika Brijesh di Pengadilan. Jagdish ke toko Ransum dan menyamar sebagai penduduk desa. Jagdish melihat jika semua orang diberikan jatah minimum. Dan akhirnya Jagdish membuka penyamarannya serta meminta Polisi menangkapnya.

Sinopsis Anandhi lalu Jagdish meminta asistennya untuk membatalkan lisensinya. Jagdish meminta dia untuk membayar perbuatannya dan meminta aiastennya untuk memberikan jatahnya ke semua orang. Semua orang bertepuk tangan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY