Irish Bella Ternyata Hamil Anak Donny Michael di Berkah Cinta?

0
430
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta
Copyright©Instagram/berkahcinta.sctv

Irish Bella Ternyata Hamil Anak Donny Michael di Berkah Cinta?

Lensa Remaja – Pemirsa SCTV masih dihibur dengan perjalanan cinta Irish Bella di Berkah Cinta. Sempat dikabarkan tamat, nyatanya tayangan ini masih senantiasa terlihat di layar kaca untuk menghibur penonton Tanah Air.

Dalam sinetron Berkah Cinta, peran Ibel disini sebagai Tania yang beradu akting dengan Giorgino Abraham sebagai Eros. Hubungan mereka tak berjalan mulus seiring kelicikan Tama yang terus mengusik. Seolah tak menginginkan kebersamaan mereka, Tama mencoba merebut Tania dari tangan Eros.

Disisi lain semua itu dilatarbelakangi oleh perasaan cinta yang menggebu di dasar hati Tama, yang diperankan oleh Donny Michael. Meski cintanya tak terbalaskan, tak peduli dengan cara apapun Tama terus berusaha merebut Tania agar menjadi miliknya seutuhnya.

Baca Juga Dituding Sengaja Buat Rating ‘Berkah Cinta’ Jeblok, Giorgino Abraham dan Irish Bella Minta Maaf kepada Wanita Ini

Tak sia-sia, semua usaha yang dilakukan berhasil juga. Tania resmi menjadi isteri sah Pratama Wirayudha walaupun tak di dasari oleh perasan cinta di hati Tania. Semua itu terpaksa dilakukan Tania untuk membuat hidup Eros lebih tenang yang pada saat itu berada di balik jeruji besi.

Berkah Cinta
Copyright©Instagram/berkahcinta.sctv

Tak selang waktu lama, Tania terus bersikeras meminta cerai dari Tama di Berkah Cinta. Saat semua tercapai, Tania kembali pada cintanya yakni Eros. Keduanya telah resmi menikah di Berkah Cinta dan membangun lembaran baru untuk menyusun kebahagiaan yang selama ini tertunda panjang oleh tindak licik Tama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here