Sinetron Roman Picisan Siap Tayang Lagi, Fans Protes Soal Jam Tayang!

0
125
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Roman Picisan 2
Copyright©Instagram/@yogiyose

Sinetron Roman Picisan Siap Tayang Lagi, Fans Protes Soal Jam Tayang!

Lensaremaja.com – Beberapa waktu lalu, para pemain sinetron Roman Picisan telah melakukan sesi baca naskah. Saat ini akhirnya mereka memulai kegiatan syutingnya lagi pada Jumat 9 Juni 2017. Yogi Tose suradara sinetron ini mengabarkan kegiaan syuting tersebut melalui akun Instagram miliknya.

Nampak para kru dan pemain sedang melakukan doa bersama mengawali kegiatan syuting kali ini. tak lupa Sutradara sinetron Roman Picisan ini juga menyebutkan sinetron ini bisa disaksikan lagi setelah Hari Raya Idul Fitri.

Yogi Yose menuliskan, “Bismillah kami awali dengan doa. Bismillah kami akan disaksikan kembali setelah idul fitri. Minta Doanya ya Sahabat RomPis. Dan tonton di TV ya jangan di Youtube ya #tunggukamisetelahidulfitri. Habis idul fitri roman picisan the series tayang lagi di RCTI.”

Baca Juga :Mengejutkan, Istri Pemain Sinetron Roman Picisan Ini Bongkar Pernikahan yang Sempat Dirahasiakan!

Unggahan Yogi Yose ini rupanya menyedot perhatian para penggemar setia sinetron Roman Picisan. Mereka mengaku senang akhirnya sinetron yang di bintangi oleh Arbani Yasiz dan Adinda Azani ini telah memulai kegiatan syuting lagi.

Roman Picisan 1
Copyright©Instagram/@yogiyose

“Horee rompis udah mulai syuting lagi seneng semangat yah om semoga lancar dan sukses ditunggu om @yogiyose setelah idul fitri,” seru netter. “Semangat pak bos @yogiyose semoga lancar dan hasilnya memuaskan .. tentunyaaa,” imbuh yang lain.

Sementara itu para penggemar juga meminta supaya jam tayang sinetron Roman Picisan ini nantinya diubah menjadi tayang malam hari. “@yogiyose yg penting jam tygnya pkl 19.00 pasti bisa nntn di tv,” celetuk netter. “Tayangnya jam 6 kyk dulu lah om biar bisa Liat d tv @yogiyose,” kata yang lain.

Baca Juga :Sinetron Roman Picisan Mendunia, Arbani Yasiz dan Adinda Azani Bahagia Dapat Hadiah Ini dari Fans Asal Taiwan!

Ada juga salah satu netizen yang mengatakan jika mau rating sinetron Roman Picisan ini naik , supaya mengganti jam tayang malam hari. “Om kalo mau ratingnya naik tayangnya jam 6 atau set 7 soalnya jam segitu jam nya orang udh pada pulang dari mana-mana,” imbuh lainnya.

Sinetron Roman Picisan yang tayang di RCTI ini memang berhasil memikat hati para penonton setia. Dan saat ini Sinetron yang sempat break di awal bulan puasa ini pun sudah kembali menjalani syuting lagi.

Baca Juga :Batal Tamat, Sinetron Roman Picisan Bakal Tayang Lagi Setelah Lebaran!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY