Terlalu Jahat di Roman Picisan, Elina Joerg Langsung Kena Serangan Haters!

0
227
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Elina Joerg, Roman Picisan
copyright©instagram/romanpicisanrcti.mncp

Terlalu Jahat di Roman Picisan, Elina Joerg Langsung Kena Serangan Haters!

Lensaremaja.com – Tak ingin kalah dengan stasiun sebelah, beberapa waktu lalu pihak stasiun RCTI kembali menghadirkan sinetron terbarunya yang bertajuk Roman Picisan. Dimana sinetron bertema remaja ini dibintangi oleh beberapa artis muda seperti Elina Joerg, Arbani Yasiz dan juga Adinda Arbani.

baca ini : Geser Roman Picisan, Sinetron ‘Awas Banyak Copet’ Siap Tayang Perdana di RCTI Hari Ini!

Elina sendiri sebelumnya sempat terjun ke dunai pesinetronan dengan membintangi sinetron Mermaid In Love besutan MD Entertainment. Jika di MIL ia harus memerankan sosok protagonis, kali ini ia harus berperan sebagai sosok antagonis alias karakter jahat.

Ditunjuk menjadi antagonis, dalam perannya kali ini Elina lebih diceritakan meninda sosok protagonis yang diperankan oleh Wulan (Adinda Azani). Meski belum sempat memainkan karakter ini sebelumnya, namun peran yang dilakoni remaja 17 tahun ini sukses menuai pujian dari para penggemar.

Elina Joerg, Roman Picisan
copyright©instagram/einaaaajoerg

Bukannya dibenci, karakter menyebalkan yang ditunjukkan oleh Ellina Joerg malah berhasil membuat fans gemas terhadapnya. Sukses membangkitkan emosi penonton membuat dara cantik ini dibanjiri dengan komentar positif dari para fans.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY